Mitsubishi Motors Siap Luncurkan Sederet Mobil Baru 2019

Mitsubishi Motors memastikan bahwa peluncuran sejumlah model baru di pasar Indonesia pada 2019, sebagai bagian dari strategi posisi brand di Indonesia, serta mencapai target penjualan tahun ini.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 14 Maret 2019  |  12:30 WIB
Mitsubishi Motors Siap Luncurkan Sederet Mobil Baru 2019
CEO Mitsubishi Motors Osamu Masuko berdiri di depan New Mitsubishi Triton/L200 yang diluncurkan pertama kali di dunia di Bangkok, Thailand, Jumat (9/11). - Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Mitsubishi Motors memastikan bahwa peluncuran sejumlah model baru di pasar Indonesia pada 2019, sebagai bagian dari strategi posisi brand di Indonesia, serta mencapai target penjualan tahun ini.

Naoya Nakamura, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), mengatakan bahwa perusahaan akan meluncurkan beberapa produk baru dan penyegaran produk yang telah dikembangkan untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan masyarakat Indonesia.

"Hal ini juga dilakukan agar MMKSI dapat memperkuat lini penjualan dan mencapai target yang telah tahun fiskal 2019 ditetapkan," ujar Nakamura dalam keterangan pers, Kamis (14/3/2019).

Dia mengungkapkan bahwa pada November 2018, MMKSI telah mendapatkan predikat “Mitsubishi Motors’s No.1 Distributor in the World”.

Untuk lebih memperkuat posisi brand Mitsubishi Motors di Indonesia, serta mencapai target penjualan 2019, MMKSI akan mengimplementasikan berbagai aktifitas dan strategi, termasuk peluncuran model baru.

MODEL BARU 2018

Dia mengungkapkan sejumlah model baru yang diluncurkan sepanjang tahun lalu. Peluncuran model baru diawali dengan dua varian Pajero Sport, yakni Exceed 4x2 AT dan GLX 4x4 MT, yang mendapat penyempurnaan dan diproduksi di Indonesia dengan kandungan lokal mencapai 34%.

Rockford Fosgate Limited Edition yang merupakan edisi terbatas model Pajero Sport, yakni diluncurkan bersama dengan varian Triton Athlete pada ajang IIMS 2018.

Pajero Sport Rockford Fosgate memperoleh penerimaan yang sangat baik dan kembali dipasarkan pada GIIAS 2018. Tak hanya itu dalam GIIAS 2018, MMKSI juga memperkenalkan dua varian baru model Xpander untuk memperkaya pilihan masyarakat, yakni Xpander Sport M/T dan GLS A/T.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Baru

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top