Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

UD Trucks Selenggarakan Kopdar Komunitas Truk di Solo

Astra UD Truck bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community (SRTC) dalam menggelar acara roadshow dan kopdar komunitas truk di Solo dan wilayah sekitarnya pada Minggu (10/3/2019). Acara ini diselenggarakan untuk memperkuat rasa solidaritas antarkomunitas pecinta truk.
Anggota komunitas UD Trucks. /
Anggota komunitas UD Trucks. /

Bisnis.com, JAKARTA – Astra UD Truck bekerja sama dengan Solo Raya Truck Community (SRTC) dalam menggelar acara roadshow dan kopdar komunitas truk di Solo dan wilayah sekitarnya pada Minggu (10/3/2019). Acara ini diselenggarakan untuk memperkuat rasa solidaritas antarkomunitas pecinta truk.

Ketua Umum SRTC Agung Suryanto berharap pelaksanaan acara kopdar yang melibatkan lebih dari 10 komunitas truk akan memperkuat rasa solidaritas baik antarpengemudi, pemilik, maupun mania truk di wilayah Solo dan sekitarnya.

"Acara ini juga diharapkan dapat memberikan banyak manfaat positif bagi peserta yang hadir. Pertukaran informasi serta perkenalan antar komunitas tidak hanya mempermudah kelancaran aktivitas para peserta namun juga membuka banyak potensi perluasan usaha terutama bagi pemilik truk," ujarnya dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (12/3/2019).

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Wilayah IBTA UD Truck Wisnu Wibowo. Menurutnya, solidaritas antar sesama komunitas truk merupakan hal yang sangat penting untuk terus dibangun.

"Disini kami juga memperlihatkan kesiapan kami untuk mendukung aktivitas para peserta yang tergabung di berbagai komunitas truk. Kami juga berharap melalui pengenalan lebih lanjut terhadap produk Kuzer serta pelayanan Astra UD Trucks dapat menjadi solusi komplit dalam mengatasi kendala-kendala operasional yang selama ini dihadapi oleh para pengemudi truk maupun pemilik bisnis itu sendiri," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper