Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

BMW C 400 X Penuhi Hasrat Pehobi

PT Maxindo Moto Nusantara baru-baru ini meluncurkan skutik C 400 X. Produk ini diklaim sebagai jawaban dari kebutuhan dan permintaan konsumen akan skutik bertenaga besar dengan fitur canggih dan desain mewah.
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 26 Februari 2019  |  17:10 WIB
BMW C 400 X memboyong mesin satu silender berkubikasi 350 cc. - BMW
BMW C 400 X memboyong mesin satu silender berkubikasi 350 cc. - BMW

Bisnis.com, JAKARTA - PT Maxindo Moto Nusantara baru-baru ini meluncurkan skutik C 400 X. Produk ini diklaim sebagai jawaban dari kebutuhan dan permintaan konsumen akan skutik bertenaga besar dengan fitur canggih dan desain mewah.

Chief Executive Officer (CEO) Maxindo Moto Nusantara Joe Frans mengatakan bahwa kehadiran skutik gambot ini ditujukan bagi para pehobi skutik besar.

"Kehadiran produk ini adalah sebagai jawaban atas permintaan sejumlah konsumen kami. Jadi, premium yang dimaksud adalah karena ditujukan pada pehobi," ujarnya kepada Bisnis, Selasa (26/2/2019).

Dia juga menilai pasar skutik di Indonesia akan terus berkembang yang artinya persaingan juga akan semakin ketat. Namun, positifnya masyarakat akan semakin banyak mendapatkan pilihan.

BMW C 400 X memboyong mesin satu silender berkubikasi 350 cc. Kendati berbodi besar, skutik ini digadang-gadang lincah bermanuver di gang-gang sempit dan jalanan padat kendaraan. Untuk memilikinya konsumen harus merogoh kocek sekitar Rp259 juta, untuk status motor off the road.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Skutik Premium BMW C 400 X
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top