Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group

Maxindo Siap Luncurkan Renault Kwid Edisi Penyegaran

Maxindo Renault Indonesia (MRI) menyatakan tetap menjual model Renault Kwid, bahkan sedang menyiapkan pembaruan dari kendaraan bermesin 1.000cc 3 silinder itu.
Newswire
Newswire - Bisnis.com 25 Februari 2019  |  10:10 WIB
Renault Kwid - Ilustrasi/auto.ndtv.com
Renault Kwid - Ilustrasi/auto.ndtv.com

Bisnis.com, JAKARTA - Maxindo Renault Indonesia (MRI) menyatakan tetap menjual model Renault Kwid, bahkan sedang menyiapkan pembaruan dari kendaraan bermesin 1.000cc 3 silinder itu.

Davy J Tuilan selaku COO PT Maxindo Renault Indonesia mengatakan model Kwid terbaru akan diberikan improvement sesuai selera konsumen di Indonesia. Namun ia belum memastikan apakah perubahan itu hanya berstatus minor, facelift atau model baru.

"Kwid yang nanti dimasukan betul-betul dari Maxindo, dan akan ada improve," kata Davy di Diler Maxindo Mobil Indonesia Pluit, Jakarta, Minggu (24/2/2019) malam.

"Kwid itu produk yang sangat bagus. Itu keren banget. Nanti akan ditentukan apakah termasuk facelift, minor change apa new model," ujar Davy.

Pria yang pernah menukangi Suzuki dan Nissan Indonesia itu menyadari bahwa salah satu tantangan dalam memasarkan Kwid adalah belum adanya versi transmisi automatic, padahal konsumen perkotaan menyukai transmisi tersebut.

"Paling sederhana, tantangannya Kwid belum matic, padahal selera lokal di kota besar suka mobil yang matik. Jadi kalau mau sesuai kami harus punya yang matic," kata dia kepada pewarta sebelum pembukaan diler itu.

Untuk itu, demi menyesuaikan dengan selera konsumen, Maxindo selaku pemegang merek Renault di Indonesia ingin menampilkan produk yang berbeda.

"Dasarnya, semua produk [Renault] yang dijual di Indonesia saat bersama kami tidak akan sama. Apa yang kami bawa memang sama, tapi detailnya akan berbeda," kata dia.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

PT Maxindo Renault Indonesia

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.
0 Komentar

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

BisnisRegional

To top