Honda Civic Dominasi Pasar Sedan Kecil 75%

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan bahwa sejak generasi terbaru diluncurkan, model sedan Civic telah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia, dibuktikan dengan penguasaan pasar di segmennya mencapai 75%.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 21 Februari 2019  |  16:00 WIB
Honda Civic Dominasi Pasar Sedan Kecil 75%
Peluncuran New Honda Mobilio dan New Honda Civic Turbo. - MFM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) mengungkapkan bahwa sejak generasi terbaru diluncurkan, model sedan Civic telah diterima dengan baik oleh konsumen Indonesia, dibuktikan dengan penguasaan pasar di segmennya mencapai 75%.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), mengatakan bahwa sejak diluncurkan generasi kesepuluh, Honda Civic mencatatkan penjualan 4.802 unit hingga Januari 2019.

"Karena itu, penyegaran ini kami lakukan sebagai upaya kami untuk selalu memberikan inovasi dan nilai lebih bagi konsumen," ujar Jonfis dalam keterangan pers, Kamis (21/2/2019).

Selain tampil dengan desain baru dan penambahan fitur, New Honda Civic masih mengusung keunggulan performa, teknologi, dan standar keselamatan tinggi. Honda Civic menggunakan mesin 1.5 VTEC Turbo dengan teknologi Earth Dream.

Di kelasnya, Honda Civic bersaing dengan Toyota Altis, dan Mitsubishi Lancer.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Honda Civic

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top