Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mitsubishi Mulai Pasarkan Minivan New Delica D:5 di Jepang

Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan minivan New Delica D: 5 di dealer terafiliasi di seluruh Jepang. Harga eceran yang direkomendasikan produsen berkisar ¥3.84 juta - ¥4,22 juta (termasuk pajak konsumsi).
Mitsubishi Delica D:5. /MITSUBISHI
Mitsubishi Delica D:5. /MITSUBISHI

Bisnis.com, TOKYO - Mitsubishi Motors Corporation (MMC) meluncurkan minivan New Delica D: 5 di dealer terafiliasi di seluruh Jepang. Harga eceran yang direkomendasikan produsen berkisar ¥3.84 juta - ¥4,22 juta (termasuk pajak konsumsi).

Eksterior Delica D: 5 yang baru menggunakan konsep desain Dynamic Shield depan MMC dengan lampu LED multi-fungsi vertikal yang membuat kendaraan segera dikenali.

Di dalam, dashboard garis horizontal baru yang menggabungkan fungsi dan keterbukaan menambah kesan elegan pada interior.

Dilengkapi dengan paket teknologi keselamatan aktif e-Assist, yang mencakup Sistem Forward Collision Mitigation (FCM), Delica D: 5 yang baru menawarkan peningkatan kinerja keselamatan.

Selain itu, powertrain menghadirkan kinerja berkendara yang lebih kuat, lebih tenang, dan lebih mulus, berkat mesin diesel yang ditingkatkan ke transmisi otomatis mode sport 8-kecepatan baru.

Varian baru Delica D: 5 Urban Gear menggunakan kisi-kisi bar chrome yang solid dan bersih serta bumper depan yang terlihat lebar dalam desain yang modern dan halus yang menargetkan pelanggan yang mencari rasa yang lebih kosmopolitan.

Seri Delica merayakan ulang tahun ke 50 tahun lalu. Selama bertahun-tahun, ia telah membangun reputasi sebagai minivan serba yang menggabungkan fitur MPV dan SUV dengan cara yang unik ke Mitsubishi.

Seri Delica telah secara sayang dimiliki sebagai wahana yang memperluas cakrawala petualangan dan menciptakan waktu senggang yang dapat dinikmati pelanggan bersama keluarga dan teman.

Sebagai salah satu model inti MMC di pasar domestik Jepang, dalam beberapa tahun terakhir seri Delica telah menjadi salah satu penggerak utama dalam penjualan perusahaan.

New Delica D: 5 hanya tersedia di mesin diesel. Model Delica D: 5 saat ini yang dilengkapi dengan mesin bensin akan meninjau konten peralatan dan tetap berada di jajaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper