Mitsubishi Gencarkan Promo Paket Smart Gold

Melalui paket Smart Gold, konsumen tidak perlu memikirkan biaya perawatan berkala selama periode yang telah ditentukan.
Thomas Mola
Thomas Mola - Bisnis.com 12 Februari 2019  |  16:00 WIB
Mitsubishi Gencarkan Promo Paket Smart Gold
President Director PT Mitsubishi Motor Kramayuda Sales Indonesia (MMKSI) Naoya Nakamura. - MMKSI

Bisnis.com, JAKARTA--Sebagai salah satu upaya untuk menjaga kepuasan konsumen, Mitsubishi Motors menawarkan program layanan purnajual untuk pembelian Mitsubishi Xpander dengan memberikan sales promo berupa gratis Mitsubishi Smart Package tipe Gold.

Melalui paket Smart Gold, konsumen tidak perlu memikirkan biaya perawatan berkala selama periode yang telah ditentukan.

Head of After Sales Marketing and Development Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Ronald Reagan mengatakan, Mitsubishi Smart Package ditujukan bagi konsumen Pajero Sport dan Xpander dengan tiga pilihan yakni Silver, Gold dan Diamond, yang mana ketiga pilihan tersebut berlaku hingga 3 tahun atau 50.000 km tergantung mana yang tercapai terlebih dahulu.

Dia menjelaskan, Mitsubishi Smart Package berbeda dengan garansi kendaraan Mitsubishi Motors. Garansi kendaraan akan diberikan kepada konsumen selama 3 tahun atau 100.000 km, kecuali baterai yang diberikan selama 2 tahun atau pembacaan odometer 50.000 km terhitung sejak tanggal penyerahan kendaraan oleh diler resmi Mitsubishi Motors kepada pembeli pertama.

“Mitsubishi Smart Package tipe Gold yang diberikan kepada konsumen yang melakukan pembelian unit Mitsubishi Xpander. Paket ini diberikan secara gratis untuk konsumen yang melakukan pembelian Mitsubishi Xpander tanpa harus menambah biaya lagi dan juga paket ini menjamin penggunaan suku cadang yang asli [genuine parts],” ujarnya dalam keterangan resmi, Senin (11/2).

Ronald menjelaskan, khusus untuk pembelian Xpander, konsumen akan langsung mendapatkan Smart Package tipe Gold. Selain itu, dalam paket ini sudah termasuk asuransi kecelakaan selama 1 tahun bagi pemilik kendaraan dan keluarganya.

Dia mengklaim, keuntungan lainnya yang dapat dirasakan oleh konsumen dari paket ini, konsumen akan mendapatkan free jasa pengecekan dan spare part. Paket Smart ini ditujukan bagi konsumen Xpander baik perorangan, fleet, maupun konsumen perusahaan dengan kendaraan baru atau kendaraan ber-odometer di bawah 20.000 km.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mitsubishi Motors

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top