Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Melihat Lebih Dekat Gaya Baru Kantor Mercedes-Benz

PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi memperkenalkan kantor pusat barunya seluas 2000 meter persegi yang berlokasi di gedung CIBIS Nine, TB Simatupang, Jakarta Selatan.
Dewi Andriani
Dewi Andriani - Bisnis.com 26 Januari 2019  |  13:03 WIB

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia resmi memperkenalkan kantor pusat barunya seluas 2000 meter persegi yang berlokasi di gedung CIBIS Nine, TB Simatupang, Jakarta Selatan.

Kantor yang terletak di lantai 15 tersebut didesain dengan tata ruang modern dan ruang kerja yang fleksibel sehingga memberikan memberikan kesempatan kepada karyawan untuk berkomunikasi lebih efisien dalam suasana kerja kreatif.

“Setelah menghabiskan 20 tahun terakhir di jantung kota Jakarta, kami berpindah ke Jakarta Selatan untuk mengakomodasi kebutuhan ekspansi bisnis dan meningkatkan kualitas kehidupan-kinerja karyawan kami,” ujar Roelof Lamberts, Presiden dan CEO, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia, Jumat (25/1/2019) sore.

Mengusung konsep yang inspiratif dan terbuka, kantor pusat baru tersebut mencerminkan gagasan bahwa para karyawan dapat bekerja dan berkreasi bersama, yang memungkinkan sinergi terbaik dari talenta.

“Kami percaya para karyawan akan menikmati suasana seperti di rumah saat mereka menghabiskan banyak waktu mereka di kantor setiap hari,” tambahnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mercedez benz
Editor : Miftahul Ulum

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top