Royal Enfield Tiga Tahun Hadir di Indonesia, Begini Kilas Baliknya

RE Indonesia memiliki total empat diler yakni di Jakarta, Bali, Bogor dan Bandung.
Aprianus Doni Tolok | 26 Januari 2019 21:13 WIB
Managing Director PT Distributor Motor Indonesia Ade Sulistioputra. - Bisnis/Aprianus Doni Tolok

Bisnis.com, JAKARTA – Produsen kendaraan bermerek Royal Enfield berkomitmen terus menyajikan produk berkualitas dan layanan optimal kepada para konsumennya.

Itulah komitmen perusahaan sepeda motor tertua di dunia ini dalam perayaan tahun ke-3 hadir di Indonesia.

Perayaan tersebut diselenggarakan di diler Royal Enfield Pejaten. Diler ini merupakan lokasi pertama diler resmi Royal Enfield (RE) di Indonesia yang dibuka pertama kali pada 2016.

Country Manager Indonesia untuk Royal Enfield, Irvino Edwardly mengatakan, Indonesia merupakan bukan hanya salah satu pasar roda dua yang terbesar, tetapi juga salah satu yang paling aktif dan berkembang di dunia.

"Perkembangan tren untuk motor hobi atau motor lifestyle, adventure touring serta kecintaan terhadap personalisasi, dan kustomisasi, telah memberikan potensi yang sangat besar bagi Royal Enfield menjadi bagian integral budaya berkendara di Indonesia," ujarnya dalam acara perayaan ulang tahun ke-3 Royal Enfield di Indonesia, Jakarta, Sabtu (26/1/2019).

Managing Director PT Distributor Motor Indonesia Ade Sulistioputra menambahkan bahwa komitmen RE untuk menyajikan produk berkualitas dan layanan optimal kepada konsumennya tetap menjadi fokus utama.

"Di ulang tahun ke-3, kami tetap fokus pada penyajian produk berkualitas serta menambah produk baru. Sebagai wujud pelayanan kami kepada konsumen, dalam waktu dekat ini dua diler akan dibuka yakni di Bogor dan Bandung," ujarnya dalam acara yang sama.

Dengan diresmikannya dua diler tersebut berarti RE Indonesia memiliki total empat diler yakni di Jakarta, Bali, Bogor dan Bandung.

"Seperti komitmen awal kami, semua diler Royal Enfield berkonsep 3S yakni sales, service, dan spareparts," imbuhnya.

Perayaan ulang tahun ini dihadiri oleh lebih dari 500 pelanggan dan anggota komunitas motor dari berbagai daerah.

Tag : Royal Enfield
Editor : Miftahul Ulum
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top