Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedez-Benz Luncurkan Varian Baru E 350 EQ Boost

E 350 EQ Boost menjadi varian tertinggi seri E-Class yang baru diluncurkan PT Mercedez-Benz Distribution.Varian ini secara resmi dikenalkan di Jakarta, Jumat (25/1/2019).
Aprianus Doni Tolok
Aprianus Doni Tolok - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  19:00 WIB
Mercedes-Benz E350 EQ Boost.  - BISNIS.COM
Mercedes-Benz E350 EQ Boost. - BISNIS.COM

Bisnis.com, JAKARTA - E 350 EQ Boost menjadi varian tertinggi seri E-Class yang baru diluncurkan PT Mercedez-Benz Distribution.Varian ini secara resmi dikenalkan di Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Department Manager Product & Pricing PT Mercedez-Benz Distribution (MBDI) Radite Erlangga mengatakan bahwa mesin bertekologi tinggi teknologi yang disematkan mampu mengurangi konsumsi bahan bakar secara signifikan sekaligus menambah power kendaraan.

"Teknologi terbaru yakni EQ Boost sudah disematkan di mesin varian ini [E 350 EQ Boost]. Namun, teknologi ini sudah dikenalkan sebelumnya lewat seri CLS 350 AMG Line," ujarnya di Jakarta, Jumat (25/1/2019).

Di seri E-Class, teknologi ini diaplikasikan di mesin berkapasitas 2 Liter dengan 4 silinder yang mampu menghasilkan 220 kW/299 hp dari penggantian kapasitas 1991 cc.

Teknologi terbaru bernama EQ-Boost starter-Generator, yakni sistem kelistrikan 48 Volt on-board dan filter partikular untuk mesin bensin, berkontribusi dalam meningkatkan efisiensi mesin.

Secara sederhana, aktivasi EQ Boost dapat menggantikan kinerja daya dapur pacu berbahan bakar fosil dengan daya listrik. Artinya, teknologi ini akan menjaga efisiensi bahan bakar kendaraan.

Baterai ini juga akan terisi secara otomatis ketika pengemudi melakukan pengereman dan saat kondisi kendaraan meluncur tanpa menginjak pedal gas.

E 350 EQ Boost yang memiliki tampilan sportif nan elegan dibanderol dengan harga Rp.1,499 miliar (on the road).

Mercedes-Benz E 350 e. (Mercedes-Benz EQ)

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes-Benz E350e
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top