Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Mercedes-Benz Dorong Transformasi CASE dengan Pemasok Global

Mercedes-Benz Cars mengambil langkah berikutnya dalam penerapan strategi CASE dan menjadikan jaringan pemasoknya semakin internasional.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 25 Januari 2019  |  16:40 WIB
Wilko Stark, Anggota Dewan Divisi Manajemen Mobil Mercedes-Benz untuk Kualitas Pengadaan dan Pemasok, mendorong transformasi CASE ke depan dengan jaringan pemasok internasional. - DAIMLER
Wilko Stark, Anggota Dewan Divisi Manajemen Mobil Mercedes-Benz untuk Kualitas Pengadaan dan Pemasok, mendorong transformasi CASE ke depan dengan jaringan pemasok internasional. - DAIMLER

Bisnis.com, STUTTGART - Mercedes-Benz Cars mengambil langkah berikutnya dalam penerapan strategi CASE dan menjadikan jaringan pemasoknya semakin internasional.

Bersama dengan para pemasok, pengadaan mendorong inovasi di masa depan. Perusahaan sudah memainkan peran utama dalam keempat bidang Konektivitas, Otonomi, Bersama & Layanan dan Listrik.

Wilko Stark, Anggota Dewan Divisi Manajemen Mobil Mercedes-Benz untuk Pembelian dan Kualitas Pemasok, sejak Oktober 2018 sedang menerapkan tren masa depan .

“Pengadaan memberikan kontribusi yang signifikan terhadap implementasi strategi CASE di Mobil Mercedes-Benz dengan bekerja sama dengan pemasok pada tahap yang sangat awal dalam pengembangan inovasi. Setelah memesan sel baterai seharga 20 miliar euro untuk melindungi serangan listrik kami, kami mengambil langkah lebih lanjut di Pengadaan dan Kualitas Pemasok dengan transformasi Mobil Mercedes-Benz. "

Pengadaan mengatasi masalah inti berikut: Bersama-sama dengan jaringan pemasok, Mercedes-Benz Cars mendorong inovasi CASE, semakin memperluas jaringan pemasok internasional dan menciptakan keamanan perencanaan yang lebih besar dalam rantai pasokan melalui peningkatan fleksibilitas. Bersama-sama, para mitra mencapai efisiensi lebih banyak melalui inovasi teknis tanpa mengorbankan keberlanjutan.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes-Benz
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top