Nissan Luncurkan Konsep Van NV300 di Brussels Motor Show

Nissan telah meluncurkan all-new Konsep Van NV300 untuk menyoroti keserbagunaan kendaraan komersial Nissan untuk konversi dari semua jenis.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 20 Januari 2019  |  02:50 WIB
Nissan Luncurkan Konsep Van NV300 di Brussels Motor Show
Interior NV300 Concept-van all-new. - Nissan

Bisnis.com, BRUSSELS - Nissan telah meluncurkan all-new Konsep Van NV300 untuk menyoroti keserbagunaan kendaraan komersial Nissan untuk konversi dari semua jenis.

Diluncurkan di Brussels Motor Show di Belgia, area muatan kendaraan telah ditetapkan sebagai bengkel keliling untuk profesional pertukangan yang kreatif. Ini berisi banyak fitur praktis dan inovatif, dan mengilustrasikan bagaimana jangkauan luas LCV Nissan dapat menjadi mitra yang sempurna bagi para profesional yang bekerja di sektor atau perdagangan apa pun.

"Dengan NV300 Concept-van, Nissan benar-benar memikirkan masa depan kendaraan komersial sebagai mitra otentik bagi pelanggan bisnis," kata Francesco Giacalone, Direktur Perencanaan dan Pemasaran LCV, Nissan Eropa, Sabtu (19/1/2019).

"Ini praktis dan serbaguna serta inovatif dan swasembada dengan penambahan Nissan Energy ROAM. Kami percaya ini memiliki potensi besar di sektor LCV dan merupakan pembeda utama untuk kendaraan komersial Nissan."

NV300 Concept-van juga dilengkapi dengan solusi baterai portabel terintegrasi yang disebut Nissan Energy ROAM - paket daya tahan-cuaca all-in-one yang memberikan daya yang nyaman, bebas emisi dan diam saat dalam perjalanan. Dengan kapasitas penyimpanan 700Wh dan output daya maksimum 1kW, solusi baterai portabel ini adalah pusat energi canggih untuk profesional seluler.

Untuk pekerja kayu yang bergerak secara teratur di antara pekerjaan, itu akan memungkinkan mereka untuk memberi daya kehidupan profesional mereka - dari alat ke tablet - dengan cara yang sangat efisien dan ramah lingkungan.

Terdiri dari baterai bekas yang dipulihkan dari kendaraan listrik LEAF Nissan, yang telah berakhir pada akhir hidupnya, Nissan Energy ROAM adalah contoh terbaru dari kepemimpinan Nissan dalam teknologi energi berkelanjutan. Paket daya bahkan dapat diisi ulang menggunakan aksesori panel surya - sebagaimana dipasang di atap NV300 Concept-van - menjadikannya solusi daya yang benar-benar 'off-grid'.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top