Demi Teknologi AI, Alliance Ventures Investasi di Tekion

Alliance Ventures, kepanjangan tangan modal ventura strategis Renault-Nissan-Mitsubishi, mengumumkan investasi baru dalam teknologi dan layanan digital dengan berinvestasi di Tekion, sebuah perusahaan AS.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 20 Januari 2019  |  01:20 WIB
Demi Teknologi AI, Alliance Ventures Investasi di Tekion
Layanan Tekion dealer mobil di seluruh Amerika Serikat yang mencari cara yang lebih baik untuk melakukan bisnis sambil memberikan pengalaman pelanggan yang sangat baik dan meningkatkan efisiensi, pendapatan dan retensi. - TEKION

Bisnis.com, CALIFORNIA - Alliance Ventures, perusahaan modal ventura strategis kepanjangan tangan Renault-Nissan-Mitsubishi, mengumumkan investasi baru dalam teknologi dan layanan digital dengan membenamkan modal di Tekion, sebuah perusahaan AS.

Tekion menghadirkan pengalaman digital yang terhubung ke ritel otomotif melalui kemampuan Machine Learning dan Artificial Intelligence tercanggih yang tersedia.

Investasi di Tekion, yang berbasis di Silicon Valley, California, adalah investasi terbaru oleh Alliance Ventures dalam pengembangan awal, tahap awal, dan pengusaha di ujung tombak sistem generasi berikutnya untuk industri otomotif.

François Dossa, Wakil Presiden Global Alliance, Ventures and Open Innovation, mengatakan bahwa Renault-Nissan-Mitsubishi percaya bahwa kelompok otomotif dengan layanan pelanggan yang paling maju dan terhubung secara digital akan menikmati keunggulan kompetitif yang signifikan.

"Ini adalah salah satu alasan kami berinvestasi di Tekion, sebuah perusahaan yang memanfaatkan teknologi paling canggih untuk memberikan pengalaman digital dan solusi untuk ritel otomotif," ujarnya dalam keterangan pers yang dikutip Ahad (20/1/2019).

Pendiri dan Chief Executive Officer Tekion menambahkan bahwa perusahaan menawarkan teknologi terbaru dari ML / AI hingga Big Data dan Internet of Things, semuanya terintegrasi dalam satu platform cloud, menghadirkan pengalaman digital tanpa batas dari online ke in-store.

"Investasi dari Alliance Ventures akan memungkinkan kami untuk melangkah lebih jauh dan lebih cepat dalam menciptakan pengalaman terintegrasi terbaik di kelasnya yang menghubungkan OEM, dealer, dan konsumen dengan lebih baik daripada sebelumnya."

Investasi ini mengikuti sembilan investasi langsung lainnya pada 2018, pada startup yang berbasis di Amerika Utara, Eropa, Timur Tengah dan China, untuk memungkinkan Alliance Ventures berkontribusi pada masa depan mobilitas bagi semua.

Ketentuan keuangan dari investasi Tekion tidak akan diungkapkan.

TEKION

Tekion adalah platform cloud yang menawarkan teknologi ritel otomotif yang mengganggu kemapanan.

Layanan Tekion dealer mobil di seluruh Amerika Serikat yang mencari cara yang lebih baik untuk melakukan bisnis sambil memberikan pengalaman pelanggan yang sangat baik dan meningkatkan efisiensi, pendapatan dan retensi.

Tekion lahir di Lembah Silikon California dan mempekerjakan lebih dari 150 inovator. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi Tekion.com.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Aliansi Renault-Nissan-Mitsubishi

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top