Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nissan Rayakan Ekspor Sejuta Unit Mobil dari Thailand

Nissan merayakan tonggak penting untuk operasi manufakturnya di Thailand dengan satu juta ekspor mobil ke tujuan utama di seluruh dunia.
Ekspor mobil Nissan dari Thailand. /NISSAN
Ekspor mobil Nissan dari Thailand. /NISSAN

Bisnis.com, BANGKOK - Nissan merayakan tonggak penting untuk operasi manufakturnya di Thailand dengan satu juta ekspor mobil ke tujuan utama di seluruh dunia.

Nissan Terra, SUV premium berbasis kerangka yang baru, adalah salah satu kendaraan yang meluncur dari jalur perakitan Thailand untuk ekspor secara global.

Nissan telah mengekspor kendaraan berkualitas yang diproduksi di Thailand sejak 1999, dengan Nissan Frontier model pertama yang diekspor, ke Australia.
Sejak saat itu, operasi manufaktur Nissan di Thailand telah berkembang menjadi pusat produksi utama bagi Nissan di wilayah Asia dan Oseania, memproduksi kendaraan berkualitas tinggi yang telah digerakkan oleh pelanggan di seluruh dunia.

Filipina, Australia, dan Jepang adalah tiga tujuan ekspor teratas berdasarkan volume untuk Nissan di Thailand pada tahun 2018 - diikuti oleh Indonesia, Malaysia, Afrika Selatan, Vietnam, Selandia Baru, Dubai, dan Oman.

Yutaka Sanada, Wakil Presiden Senior untuk Nissan di Asia dan Oseania, mengatakan bahwa tonggak ekspor menggarisbawahi pentingnya Thailand dalam visi Nissan Intelligent Mobility kami untuk membuat mobilitas yang aman, cerdas dan berkelanjutan tersedia bagi sebanyak mungkin orang.

"Saya sangat senang bahwa Nissan Terra adalah kendaraan ekspor sejuta yang meninggalkan pelabuhan. Dibuat dan untuk Asia Tenggara, Terra telah diterima secara sangat positif dari pelanggan di seluruh wilayah," kata Yutaka Sanada, Wakil Presiden Senior untuk Nissan di Asia dan Oseania, Jumat (18/1/2019).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper