Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Biaya Servis Xpander Mahal? Berikut Faktanya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pastikan after market Xpander lebih murah bila dibandingkan dengan para pesaingnya di kelas low multipurpose vehicle.
Mitsubishi Xpander
Mitsubishi Xpander

Bisnis.com, JAKARTA – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia pastikan after market Xpander lebih murah bila dibandingkan dengan para pesaingnya di kelas low multipurpose vehicle.

Melalui program Paket Smart, para konsumen Xpander akan memperoleh segudang layanan dengan biaya yang jauh lebih murah. Kelebihan Paket Smart antara lain gratis biaya jasa & perawatan rutin suku cadang, asuransi kecelakaan, dan kualitas terbaik dari suku cadang asli Mitsubishi.

Head of After Sales Marketing & Development Department PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) Ronald Reagen mengatakan bahwa program tersebut merupakan paket servis yang dibuat MMKSI untuk mengurangi kesan bahwa biaya servis kendaraan Mitsubishi mahal.

“Terdapat tiga tipe Paket Smart yang ditawarkan [Silver, Gold, dan Diamond]. Bagi konsumen Xpander, secara otomatis akan masuk ke paket Gold dan itu gratis,” ujarnya dalam konferensi pers di Jakarta, Rabu (16/1/2019).

Menurutnya, bila total biaya yang harus dikeluarkan konsumen produk kompetitor untuk sekali servis dapat mencapai Rp1,2 juta. Sedangkan, para konsumen Xpander hanya perlu mengeluarkan sekitar Rp900.000 atau lebih murah sekitar 25%.

Untuk perawatan berkala dengan rentang pemakaian antara 1.000-100.000 kilometer, konsumen Xpander hanya perlu merogoh kocek sebesar Rp5,8 juta-an dan konsumen LMPV kompetitor harus mengeluarkan biaya hingga Rp11,3 juta-an atau lebih mahal sekitar 45%.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper