Jawa Motors Buka Dua Diler Setelah Kembali ke Pasar India

Merek sepeda motor asal Ceko, Jawa Motorcycles, yang kembali memasuki pasar India pada bulan lalu melalui peluncuran tiga model, membuka dua diler pertamanya di India, Sabtu (16/12).
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 17 Desember 2018  |  03:30 WIB
Jawa Motors Buka Dua Diler Setelah Kembali ke Pasar India
Dua produk sepeda motor Jawa. - Jawa Motorcycles Official

Bisnis.com, MUMBAI - Merek sepeda motor asal Ceko, Jawa Motorcycles, yang kembali memasuki pasar India pada bulan lalu melalui peluncuran tiga model, membuka dua diler pertamanya di India, Sabtu (16/12).

Dua gerai yang terletak di Chinchwad dan Baner, Pune, sudah beroperasi penuh dan siap melayani pemesanan produk Jawa, Jawa Forty Two motorcycles, dan Classic Legends, kata perusahaan dalam sebuah pernyataan dilansir kantor berita Press Trust India (PTI).

Kedua diler tersebut diklaim menjadi yang pertama, kemudian akan dibangun lebih dari 100 gerai Jawa di India, sambung pernyataan itu.

Classic Legends, anak perusahaan otomotif Mahindra and Mahindra, pada 15 November meluncurkan Jawa Forty Two, Jawa dan Jawa Perak untuk pasar domestik India.

Selain Mahindra Grup yang memiliki 60% saham di Classic Legends, kelompok Rustomjee dan Phi Capital Management juga memegang saham pada perusahaan patungan itu.

Pada 2016, kelompok Mahindra meneken kesepakatan dengan Jawa yang bermarkas di Cekoslowakia, yang memungkinkan Classic Legends meluncurkan dan memasarkan sepeda motor di bawah merek Jawa untuk pasar India dan bisa meluas ke wilayah Asia Timur.

Sepeda motor Jawa diproduksi di pabrik manufaktur Mahindra di Pithampur, Madhya Pradesh.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Isuzu

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top