DFSK Distribusikan Glory 580 dan Super Cab ke Fleet Pelanggan

PT Sokonindo Automobile melakukan serah-terima unit fleet Glory 580 dan Super Cab kepada para pelanggannya.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 08 Desember 2018  |  17:35 WIB
DFSK Distribusikan Glory 580 dan Super Cab ke Fleet Pelanggan
DFSK serah terima penjualan unit fleet Glory 580 dan SuperCab. - DFSK

Bisnis.com, JAKARTA—PT Sokonindo Automobile melakukan serah-terima unit fleet Glory 580 dan Super Cab kepada para pelanggannya.

Franz Wang, Managing Director PT Sokonindo Automobile, mengungkapkan sejumlah pembeli di daerah Jakarta Utara dan daerah lainnya melakukan pembelian fleet unit Glory 580 sebanyak 15 unit dan Super Cab 4 unit mulai Oktober 2018

“Kami harapkan pembelian fleet unit Glory 580 ini dapat terus berkelanjutan terhadap komunitas dan perusahaaan yang ada di Indonesia karena mereka memiliki networking yang sangat kuat,” ujar Wang dalam siaran pers yang diterima Bisnis, Sabtu (8/12/2018).

Dia menjelaskan, proses pengiriman unit Glory 580 ini akan dilakukan mulai November 2018 sampai Desember 2018.

Para pembeli, lanjutnya memutuskan untuk membeli Glory 580 karena mereka tertarik dengan model dan pilihan beragam fitur yang ditawarkan oleh Glory 580 yang modern dan berkualitas tinggi dengan harga yang sangat kompetitif.

Andy Tan Chief Operations Officer dealer PT Tri Tunggal Prima Motor, dealer resmi DFSK, mengungkapkan pihaknya siap melayani purna jual termasuk servis berkala, dan berharap semakin banyak fleet unit Glory 580 yang terjual.

”Kami gembira dan bangga dapat melayani penjualan unit fleet Glory 580. Kami siap untuk melayani purnajual termasuk servis berkala yang merupakan salah satu program dan komitmen kami kepada para pelanggan. Kami berharap ke depannya kerjasama ini berlanjut dan semakin banyak fleet unit Glory 580 yang terjual,” ujarnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
DFSK Glory 580

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Top