Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki Auto Value Gelar Year End Sales, Catat Tanggalnya

Suzuki Auto Value, layanan penjualan mobil bekas resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menawarkan paket penjualan menarik di pengujung tahun 2018.
Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis/Bisnis/Yusran Yunus
Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis/Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Suzuki Auto Value, layanan penjualan mobil bekas resmi PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), menawarkan paket penjualan menarik di pengujung 2018.

Program penjualan bertajuk Year End Sales (YES) tersebut akan dibuka mulai 26 November dan berakhir pada 31 Desember 2018.

Selain penawaran menarik, konsumen akan memiliki kesempatan untuk mendapatkan beragam hadiah langsung. Mulai dari gratis service senilai Rp1 juta hingga e-toll senilai Rp2 juta.

Dalam pernyataan resmi Suzuki Auto Value yang diterima Bisnis pada Selasa sore (27/11/2018), Business Development Manager Auto Value PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Hendro Kaligis, mengatakan program YES Campaign merupakan lanjutan dari showroom event Auto Value Pulogadung yang berlangsung pada 24-25 November.

Karena respons yang positif dan banyaknya permintaan dari konsumen, programnya diperpanjang sampai akhir tahun dan cakupannya diperluas.

"Konsumen bisa mendapatkan penawaran menarik di Suzuki Auto Value Pulogadung, Suzuki Auto Value Gading Serpong, dan Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya," ujarnya.

Khusus untuk pembelian Ertiga di Suzuki Auto Value Pulogadung dan Suzuki Auto Value Gading Serpong, konsumen akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat A, B, atau F.

Sementara bagi konsumen yang membeli Ertiga di Suzuki Auto Value Kenjeran – Surabaya akan digratiskan biaya jasa balik nama ke pelat L atau W.

"Dengan begitu, konsumen akan langsung menerima mobil atas namanya sendiri. Konsumen yang ingin mencari mobil bekas berkualitas untuk liburan akhir tahun, dapat langsung mengunjungi diler-diler kami untuk mendapatkan penawaran terbaik".

Dia menegaskan konsumen tidak perlu khawatir, karena mobil yang ditawarkan Suzuki Auto Value memiliki Sertifikat Mutu Kendaraan (Certified Used Car) yang diterbitkan oleh PT SIS sehingga memiliki garansi mesin dan transmisi yang berlaku secara nasional.

"Sertifikat ini merupakan bukti komitmen kami untuk memberikan pelayanan terbaik yang aman dan nyaman dalam jual beli mobil bekas,” tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper