Honda R&D Center Roma Hadirkan Dua Studi Desain 125cc ke EICMA

Untuk 2018, Honda akan memamerkan dua studi desain 125cc baru oleh Honda R&D center di Roma, yakni CB125X dan CB125M, keduanya menggunakan CB125R baru-untuk-2018 sebagai platform mereka.
Yudi Supriyanto | 21 November 2018 07:00 WIB
Honda CB125M. - Honda

Bisnis.com, ROMA - Untuk tahun keempat berturut-turut, stan Honda di EICMA - acara sepeda motor terbesar di dunia - akan menampilkan beberapa mesin futuristik di area Design Studio-nya.

Untuk 2018, Honda akan memamerkan dua studi desain 125cc baru oleh Honda R&D center di Roma, yakni CB125X dan CB125M, keduanya menggunakan CB125R baru-untuk-2018 sebagai platform mereka.

Segmen pasar 125cc telah menikmati kebangkitan dalam beberapa tahun terakhir, dengan pertumbuhan 25% di pasar Eropa pada 2018. Model konsep, yang dirancang oleh Pemimpin Proyek Valerio Aiello dan timnya, menawarkan dua avant-garde yang sangat bagus pada kelas 1/8 liter ini.

CB125M adalah sepeda motor telanjang jalanan yang fokus pada mesin, dan mengusung warna merah cemerlang, dengan lebih dari satu petunjuk 'super-motard' dalam desainnya. Garis futuristik yang minimalis dan ultra-tajam, dengan bagian kursi yang berjalan mulus menjadi pendek, ekor tinggi, dan lampu LED sangat kecil.

Sementara itu, CB125X serba putih, jelas merupakan model ‘X’ yang berfokus pada petualangan, dengan banyak garis pahat dan permukaan padat yang mengingatkan dunia fiksi ilmiah. Garis-garis keduanya atletis dan bersih, sementara tempat duduk dan bingkai bertemu dengan mulus dalam posisi miring yang memberikan aura dinamisme agresif.

Bagian depan CB125X luar biasa untuk tiga lampu: satu pusat dan satu terselip di dalam setiap sisi fairing, untuk memberikan rasa aman tambahan di samping penampilan yang unik.

Kedua model ini diyakini merangsang imajinasi pengunjung yang lebih muda di acara sepeda motor terbesar di dunia, karena mereka mempertimbangkan banyak kemungkinan kehidupan di dua roda.

Honda CB125X

Tag : honda cb
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top