Premiere di Brasil, Inilah Mobil Pikap Konsep Volkswagen

Di São Paulo International Motor Show pada 6 November, Volkswagen akan merayakan peluncuran perdana dunia konsep pikap luar biasa.
Fatkhul Maskur | 02 November 2018 10:50 WIB
Mobil Pikap Konsep Volkswagen. - VOLKSWAGEN

Bisnis.com, WOLFBURG - Di São Paulo International Motor Show pada 6 November, Volkswagen akan merayakan peluncuran perdana dunia konsep pikap luar biasa.

Kendaraan ini menggabungkan fitur-fitur SUV jaringan digital dan fleksibilitas dari pikap yang secara konsisten dipikirkan dengan baik untuk membentuk kendaraan berorientasi perkotaan baru.

Salah satu inovasi yang sangat penting dari konsep ini adalah area pemuatan multivariabel: hanya dalam beberapa langkah sederhana dapat secara signifikan diperpanjang berkat panel belakang lipat dari kabin ganda.

Mobil konsep diposisikan di bawah Amarok, tetapi didasarkan pada matriks transversal modular (MQB), seperti SUV kompak Tiguan yang sukses.

Peluncuran perdana dunia dari kendaraan konsep all-wheel drive ini juga memulai hitungan mundur untuk peluncuran versi seri; model ini akan diluncurkan di pasar Brasil di masa mendatang hanya dengan beberapa perubahan kecil.

Potensi pikap baru ini begitu besar, namun konsep kendaraan mungkin bisa cocok untuk daerah lain.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Pasar Pikap

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top