New Toyota Supra Dipastikan Meluncur di NAIAS Detroit

Mengkonfirmasi salah satu rahasia dalam industri otomotif, Toyota mengumumkan rencana menggelar premier model yang sering menggoda dan paling dinantikan Supra 2020 di North American International Auto Show (NAIAS) 2019 di Detroit, 14-27 Januari.
Fatkhul Maskur | 31 Oktober 2018 11:33 WIB
Peluncuran mobil konsep Toyota. - REUTERS

Bisnis.com, TOKYO - Mengkonfirmasi salah satu rahasia dalam industri otomotif, Toyota mengumumkan rencana menggelar premier model yang sering menggoda dan paling dinantikan Supra 2020 di North American International Auto Show (NAIAS) 2019 di Detroit, 14-27 Januari.

Meskipun Toyota menghentikan produksi mobil sport andalannya yang sangat populer dan digemari, Supra, pada 2002, pabrikan Jepang tersebut menghidupkan kembali model tersebut dalam wujud GR Supra Racing Concept di ajang Pameran Internasional Motor Jenewa ke-88 awal tahun ini, yang menunjukkan komitmen Toyota untuk menghadirkan Supra kembali ke pasar.

Prototipe Supra baru telah muncul di depan penggemar di berbagai kesempatan tahun ini.

Pada Juli, Supra baru membuat debut internasionalnya dalam bentuk prototipe di Goodwood Festival of Speed di Inggris. Baru-baru ini, pada Oktober, Supra juga mengambil bagian dalam Kejuaraan Ketahanan VLN Nürburgring, Race 9 dan menyelesaikan lomba, sebagai bagian dari kegiatan pengembangan kendaraan.

"Toyota mengharapkan Supra baru untuk menjangkau pasar dunia selama paruh pertama 2019," demikian Toyota Motors dalam keterangan pers, Rabu (31/10/2018).

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Toyota Supra

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top