Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Inden Capai 300 Unit, Honda Pekanbaru Serahkan 20 All New Brio ke Pelanggan

PT Kertajaya Utama Group pengelola diler mobil Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin di Pekanbaru, menyerahkan 20 unit All New Brio pertama ke pelanggan setempat. Sampai saat ini jumlah daftar tunggu pemesanan sudah menyentuh posisi 300 unit lebih.
Arif Gunawan
Arif Gunawan - Bisnis.com 25 Oktober 2018  |  21:17 WIB
Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dan all-new Honda Brio RS.  - HPM
Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dan all-new Honda Brio RS. - HPM

Bisnis.com, PEKANBARU -- PT Kertajaya Utama Group, pengelola diler mobil Honda Soekarno Hatta dan Honda SM Amin di Pekanbaru, menyerahkan 20 unit pertama all new Brio ke pelanggan. Sampai saat ini jumlah daftar tunggu pemesanan sudah menyentuh posisi 300 unit lebih.

Vice Director KJU Ricky W. Anwar mengatakan peminat mobil yang masuk di dua kelas yaitu city car dan low cost green car ini cukup tinggi di Pekanbaru Riau.

"Pemesanan cukup tinggi ya, untuk total dari tiga diler Honda Pekanbaru, sudah 300 unit lebih, dan sekarang kami menyerahkan 20 unit untuk pelanggan yang memesan di tahap awal," katanya, Kamis (25/10/2018).

Ricky menjelaskan dengan jumlah pemesan yang sudah sekitar 300, pihaknya akan melakukan distribusi all new Brio secara bertahap sebanyak 70 unit setiap bulannya, dan diharapkan daftar tunggu pelanggan saat ini bisa tuntas pada Januari tahun depan.

Brio terbaru ini menawarkan lima model dengan dua segmen yaitu mobil LCGC dengan tiga tipe dan city car dengan dua tipe. Tipe terendah Brio Satya dibanderol Rp148 juta dan tipe tertinggi Brio RS CVT senilai Rp201,9 juta.

Sementara itu Direktur Utama KJU Steven Teo mengatakan 20 pelanggan yang mendapatkan unit Brio hari ini adalah pemilik pertama yang ada di Pekanbaru.

"Kami ucapkan selamat karena bapak ibu adalah konsumen pertama yang mendapatkan unit Brio di Pekanbaru, karena itu kalau ada kekurangan mohon disampaikan ke kami, tapi kalau ada kelebihan mohon diceritakan ke orang lain," katanya.

Adapun mobil Honda Brio masuk kelas LCGC yang saat ini menjadi kelas dengan persaingan cukup ketat di Tanah Air. Honda Prospect Motor meluncurkan model terbaru ini pada saat even GIIAS 2018 Agustus lalu di Jakarta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

mobil LCGC honda prospect motor
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper
To top