Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Honda Mulai Kirim All New Brio ke Konsumen

PT Honda Prospect Motor melakukan penyerahan perdana 200 unit all new Honda Brio kepada konsumennya di Jakarta, 13 Oktober 2018.
Pembeli all-new Honda Brio. /HPM
Pembeli all-new Honda Brio. /HPM

Bisnis.com, JAKARTA—PT Honda Prospect Motor melakukan penyerahan perdana 200 unit all new Honda Brio kepada konsumennya di Jakarta, 13 Oktober 2018.

Penyerahan unit tersebut merupakan yang pertama kalinya di dunia untuk all new Honda Brio setelah seremoni World Premier di Indonesia pada Agustus 2018.

Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor, mengatakan penyerahan kendaraan bermotor mobil Honda tersebut menandakan dimulainya pengiriman kendaraan itu ke konsumen dan dealer Honda di seluruh Indonesia.

“Kami menyampaikan penghargaan sebesar-besarnya bagi konsumen all new Honda Brio di Indonesia,” kata Watanabe dalam siaran pers pada Sabtu (13/10/2018).

Generasi kedua Honda Brio merupakan model yang dikembangkan melalui survei terhadap kebutuhan konsumen, terutama di Indonesia. Model yang terdiri dari varian RS dan Satya ini juga diproduksi di Indonesia dengan standar kualitas Internasional.

Honda Brio menawarkan desain baru yang semakin sportif dan memberikan kesan lebih besar dibandingkan model terdahulunya.

Sementara platform baru dengan jarak sumbu roda yang lebih panjang menghasilkan ruang kabin dan bagasi yang lebih lapang. Berbagai kebaruan tersebut juga tetap didukung performa mesin i-VTEC yang memberikan tenaga terbesar di kelasnya untuk performa dan efisiensi bahan bakar yang lebih baik.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM mengatakan pihaknya merancang all new Honda Brio untuk memberikan ‘Three Joys’ atau ‘Tiga Kesenangan’, yaitu kesenangan saat membeli, kesenangan saat memiliki dan kesenangan saat menjual kembali.

“Bagi konsumen Honda Brio, kesenangan mereka dimulai pada hari ini saat menerima mobil untuk pertama kali, dan kami harap akan berlanjut selama menggunakannya karena didukung performa terbaik di kelasnya dengan dimensi lebih besar dan layanan purna jual yang meringankan biaya operasional, serta membantu mereka saat melakukan upgrade mobil karena resale value yang tinggi,” katanya.

Untuk memberikan nilai tambah, setiap konsumen yang melakukan pembelian Honda Brio berhak mendapatkan program gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Selain itu, konsumen juga dapat melakukan pembelian Paket Hemat suku cadang, di antaranya Paket Hemat 1 (paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer) dan Paket Hemat 2 (paket suku cadang dan jasa untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer).

Sedangkan untuk menunjang perjalanan yang lebih aman dan nyaman, seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif “Experience Honda” berupa layanan bantuan darurat 24 jam yang meliputi layanan penggantian ban, pengaktifan aki kendaraan, kunci tertinggal dalam kendaraan, pengisian bahan bakar, layanan darurat mobil derek selama 24 jam, serta informasi lokasi hotel dan kantor polisi terdekat. Konsumen dapat menghubungi layanan Experience Honda di 0-800-1446-632 (bebas pulsa).

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper