Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Suzuki GSX150 Bandit Meluncur Seharga Rp26 Juta, Ada Program Tukar Tambah

Pada akhir pekan lalu, di hadapan ratusan media, blogger dan mitra/dealer Suzuki, SIS secara resmi meluncurkan motor sport terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit.
Suzuki GSX150 Bandit resmi diluncurkan pada akhir pekan lalu/Bisnis/Yusran Yunus
Suzuki GSX150 Bandit resmi diluncurkan pada akhir pekan lalu/Bisnis/Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales, agen pemegang merek kendaraan Suzuki di Indonesia, semakin agresif menggarap pasar kendaraan roda dua (2W) khususnya di segmen sport.

Pada akhir pekan lalu, di hadapan ratusan media, blogger, mitra dan diler Suzuki, SIS secara resmi meluncurkan motor sport terbarunya, Suzuki GSX150 Bandit. Motor ini digadang-gadang semakin memperluas pangsa pasar Suzuki di segmen sport, dengan target penjualan per bulan sebanyak 2.000 unit.

Saat ini konsumen sudah bisa melakukan pemesanan (booking) di seluruh jaringan penjualan Suzuki di seluruh Indonesia. Khusus untuk wilayah DKI Jakarta, motor ini dibanderol dengan harga Rp26 juta (on the road). Sedangkan untuk wilayah di luar Jakarta, berlaku perbedaan harga.

Yang menarik, Suzuki menawarkan program tukar tambah - diberi nama Trade for Upgrade - untuk memiliki motor ini. Caranya, calon konsumen yang sudah menjual motor lamanya, tinggal menunjukkan bukti kwitansi penjualan motornya, salinan dokumen STNK dan BPKB serta dokumen identitas diri (KTP) serta Kartu Keluarga.

Pengajuan yang dinyatakan diterima akan mendapat ekstra insentif senilai Rp3 juta. Total nominal dari hasil penjualan motor lama tersebut ditambah insentif, dapat dipakai sebagai uang muka pembelian Suzuki GSX150 Bandit.

"Harga dan program penjualan yang kami tawarkan ini sangat menarik. Sayang untuk dilewatkan," kata Department Head of Sales & Marketing 2W PT.SIS, Yohan Yahya, pada kesempatan peluncuran tersebut.

Apa daya tarik motor baru ini bagi calon konsumen? Menurut Yohan, motor ini pantas diandalkan untuk beragam kebutuhan, dari transportasi sehari-hari hingga menjalankan hobi (touring).

Sebagai sepeda motor dalam segala kebutuhan, Suzuki GSX150 Bandit menyatakan dirinya sebagai Teman Satu Tujuan bagi semua penggunanya. Teman keseharian yang dapat membentuk cerita dan pengalaman bersama orang orang disekitarnya, baik sebagai teman sejalan, teman kerja, teman main dan juga
teman seperjuangan," katanya.

Motor baru ini dibekali oleh ukuran jok yang besar dan tingkat keempukan yang optimal, memberikan kenyamanan dalam posisi berkendara baik untuk jarak dekat maupun jarak iauh.

Dari lini dapur pacu, dibekali mesin 150cc fuel injection, double over head camshaft (DOHC), memberikan tenaga berlimpah dan te|ah terbukti daya tahannya.

Selain itu, disematkan juga aplikasi LED headlight, speedometer full digital, dan Suzuki easy start system, teknologi yang memudahkan pengendara. Di sisi keamanan, ada fitur shattered key system dan petal disc brake.

Untuk warna, tersedia pilihan warna yaitu metallic matte titanium silver, brilliant white aura yellow, stronger red titanium black, dan titanium black.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yusran Yunus
Editor : Fatkhul Maskur

Topik

Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper