All New Satria F150 Disegarkan dengan 4 Warna Baru

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran terhadap penampilan model hyperunderbone legendarisnya, Suzuki All New Satria F150, dengan menghadirkan 4 warna terbaru yang lebih powerfull dan dinamis.
Yusran Yunus | 05 September 2018 20:41 WIB
All New Satria F150 Stronger Red

Bisnis.com, JAKARTA - PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) melakukan penyegaran terhadap penampilan model hyperunderbone legendarisnya, Suzuki All New Satria F150, dengan menghadirkan 4 warna terbaru yang lebih powerfull dan dinamis.

Keempat warna tersebut yakni Stronger Red, Aura Yellow, Titan Black dan Titan Black-Red CW.

Bagi SIS, gaya yang tergambar dari penampilan desain striping baru, meneguhkan All New Satria F150 konsisten diposisikan sebagai pilihan generasi remaja yang ekspresif, penuh semangat dan kebebasan berkreatif tanpa batas.

Motor ini tetap mengedepankan desain yang ramping dan tegas, namun dalam preferensi kalangan remaja dan generasi muda lainnya.

Ciri khas dari motor yang paling menonjol: mesin Double Over Head Camshaft (DOHC) 150cc, fuel injection dan  berpendingin cairan, yang memberikan tenaga puncak 13,6 Kw/10000 rpm dan torsi 13,8 N-m/8500 rpm, serta transmisi 6-percepatan.

Sales & Marketing 2W Department Head PT.Suzuki Indomobil Sales (SIS), Yohan Yahya mengatakan penampilan terbaru ini tidak membuat harga All New Satria F150 naik yakni Rp22,5 juta (on the road DKI Jakarta).

"Calon konsumen bisa mulai melihat dan memiliki kehadiran All New Satria F150 warna baru pada awal September 2018 ini di seluruh jaringan penjualan Suzuki di Tanah Air," katanya, Rabu (5/9/2018).

Untuk konsumen yang memesan model ini, memperoleh kesempatan untuk mengikuti program undian Suzuki Ready To MotoGP yang berhadiah nonton balap MotoGP dan mendukung Team Suzuki Ecstar MotoGP secara langsung di Sepang, Malaysia.

"Program ini akan berakhir hingga akhir 30 September 2018," ujarnya.

Tag : Motor Suzuki
Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top