Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Suzuki: Tren Kendaraan Dua Warna Baru Mulai

PT Suzuki Indomobil Sales menilai tren kendaraan bermotor mobil dengan dua warna atau two tone mulai terjadi di pasar kendaraan roda empat dalam negeri.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 01 Oktober 2018  |  17:56 WIB
Suzuki: Tren Kendaraan Dua Warna Baru Mulai
Suzuki Ignis Dual Tone Uptown Red Pearl and Midnight Black Pearl. - SUZUKI
Bagikan

Bisnis.com, JAKARTA—PT Suzuki Indomobil Sales menilai tren kendaraan bermotor mobil dengan dua warna atau two tone mulai terjadi di pasar kendaraan roda empat dalam negeri.

Direktur Pemasaran 4W PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) Donny Saputra mengungkapkan, kendaraan bermotor mobil Suzuki yang memiliki dua warna atau two tone adalah Suzuki Ignis.

Trend baru mulai,” kata Donny, Senin (1/10/2018).

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo), penjualan ke dealer  atau wholesales kendaraan bermotor mobil Suzuki Ignis pada periode Januari—Agustus 2018 sebanyak 10.855 unit.

Secara keseluruhan, wholesales Suzuki dari Januari sampai Agustus tahun ini mencapai 82.197 unit dengan pangsa pasar sekitar 10,77% dari total penjualan ke dealer seluruh agen pemegang merek dalam daftar Gaikindo. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

tren warna Tren Mobil Listrik
Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top