Aston Martin New Vantage Hadir di Indonesia, Ini Harga & Spesifikasi

Aston Martin Jakarta secara resmi memperkenalkan kendaraan terbaru Aston Martin New Vantage. Sport car ini dipasarkan pada kisaran harga Rp6 miliar hingga Rp7 miliar karena diarahkan untuk peningkatan penjualan unit kendaraan.
Thomas Mola | 21 September 2018 20:20 WIB
Aston Martin New Vantage. - BISNIS.COM/Thomas Mola

Bisnis.com, JAKARTA—Aston Martin Jakarta secara resmi memperkenalkan kendaraan terbaru Aston Martin New Vantage. Sport car ini dipasarkan pada kisaran harga Rp6 miliar hingga Rp7 miliar karena diarahkan untuk peningkatan penjualan unit kendaraan.

General Manager Marketing Aston Martin Jakarta Francisca Prandayani mengatakan, harga yang ditawarkan sangat menarik dengan harapan adanya peningkatan penjualan secara volume unit. Target pasar yang disasar New Vantage ialah anak muda karena memiliki beragam warna yang lebih cerah.

"Ini sport car, ini harus lebih bisa diterima oleh konsumen Aston Martin terutama anak-anak muda yang lagi ingin punya sport car pertama. New Vantage bisa menjadi pilihan," ujarnya di Jakarta, Jumat (21/9/2018).

Sisca mengatakan kuota yang disediakan untuk kendaraan ini cukup banyak. Namun, untuk pasar Indonesia Aston Martin Jakarta memperkirakan dapat menjual 5 hingga 10 unit kendaraaan. Terdapat beberapa pilihan warna yang ditawarkan seperti kuning, merah, silver dan lainnya.

Dia menuturkan, Aston Martin Jakarta berupaya memberikan harga yang menarik di tengah perlemahan rupiah. Untuk sport car ini, Aston Martin menawarkan program 5 years ultimate service package (USP) dan 5 years warranty.

"Harapannnya konsumen merasa dengan mengeluarkan uang untuk sport car ini, mereka tidak perlu pusing dengan service, garansi dan lainnya, 5 tahun. Ini paket dengan mobilnya, tidak ada biaya tambahan," tambahnya.

Untuk spesifikasi, Aston Martin New Vantage menggunakan mesin 4 liter twin-turbo V8 yang diklaim dapat menghasilkan tenaga sebesar 503HP dan torsi sebesar 685Nm. Mesin ditata sedemikian rupa untuk memberikan titik gravitasi yang sempurna melalui distribusi berat kendaraan.

Kecepatan maksimal New Vantage ialah 313 km per jam di mana untuk mencapai 100 km per jam dapat ditempuh hanya dalam waktu 3,6 detik. Varian New Vantage juga memiliki electronic rear differential (E-Diff) untuk memberikan kenyamanan lebih ketika berakselerasi.

Regional Manager Aston Martin South and South East Asia Nancy Chan mengatakan, New Vantage lebih diarahkan untuk volume sekaligus melanjutkan kesuksesan model Vantage sebelumnya yang telah menjadi ikon sport car.

"Menciptakan model generasi penerus adalah motivasi terbesar Aston Martin. Kami optimis dengan produk ini, New Vantage memiliki penampilan yang sangat berbeda, dengan performa yang tidak perlu diragukan lagi tetapi tetap cocok untuk digunakan sehari-hari," tambahnya.

Tag : Aston Martin
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top