All-New Honda Brio Siap Didistribusikan, Ini Daftar Layanan Purnajualnya

Seperti produk Honda lainnya, all-new Honda Brio ini juga dilengkapi dengan layanan purnajual, yaitu Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km dan layanan eksklusif Honda Experience untuk situasi darurat di jalan
Yudi Supriyanto | 12 September 2018 17:00 WIB
Takehiro Watanabe, President Director PT Honda Prospect Motor (HPM), dan all-new Honda Brio RS. - HPM

Bisnis.com, JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) akan mendistribusi all-new Honda Brio kepada tangan konsumen mulai Oktober 2018.

Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM menjelaskan bahwa selain desain lebih sportif dan ukuran semakin besar, all new Honda Brio juga menawarkan nilai lebih bagi konsumen, mulai dari harga yang value for money, biaya operasional dan perawatan yang rendah, dan perlindungan terhadap keadaan darurat selama perjalanan.

"Seperti produk Honda lainnya, all-new Honda Brio ini juga dilengkapi dengan layanan purnajual, yaitu Gratis Biaya Jasa hingga 50.000 km dan layanan eksklusif Honda Experience untuk situasi darurat di jalan," ujar Jonfis dalam keterangan persnya.

Untuk program purnajual, setiap pembelian all new Honda Brio mulai Agustus 2018 akan mendapatkan gratis biaya jasa untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 km atau 4 tahun.

Untuk melengkapi layanan gratis biaya jasa servis tersebut, Honda juga memperkenalkan Paket Hemat suku cadang untuk perawatan berkala.

Melalui Paket Hemat ini, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi dan perawatan dengan harga lebih hemat dibandingkan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun / 50.000 kilometer, sementara Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun / 100.000 kilometer. Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia.

Seluruh konsumen mobil Honda juga mendapatkan layanan eksklusif, yaitu Experience Honda. Ini merupakan program layanan bantuan darurat 24 Jam yang diberikan secara eksklusif kepada konsumen Honda.

Layanan yang disediakan ini mencakup bantuan darurat di jalan selama 24 jam seperti layanan penggantian ban, layanan pengaktifan aki kendaraan, layanan kunci tertinggal dalam kendaraan, layanan pengisian bahan bakar maksimal 5 liter untuk kendaraan yang mogok di jalan akibat kehabisan bensin.

Selain itu, layanan darurat mobil derek selama 24 jam (derek menuju bengkel resmi Honda terdekat pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan), serta Informasi lokasi Hotel dan Kantor Polisi terdekat (hanya berlaku pada saat kendaraan mogok atau terjadi kecelakaan).

Konsumen dapat menghubungi layanan Experience Honda di 0-800-14-46632 (bebas pulsa).

Tag : Honda Brio
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top