Audi e-Tron Mulai Diproduksi, World Premiere Pekan Depan

Audi siap melakukan world premiere e-Tron di San Francisco, Senin (17/9/2018) pekan depan, setelah memulai produksi massal model sport utility vehicle semua listrik tersebut di Brussel, Senin (3/9/2018).
Fatkhul Maskur | 10 September 2018 15:00 WIB
Peter Kssler, Anggota Dewan Manajemen untuk Produksi dan Logistik di AUDI AG dan Ketua Dewan Direksi Audi Brussels (kanan), menyingkap sedikit model Audi e-tron pertama dari seri produksi. Dia ditemani oleh Patrick Danau, Managing Director Audi Brussels. - AUDI

Bisnis.com, BRUSSEL - Audi siap melakukan world premiere e-Tron di San Francisco, Senin (17/9/2018) pekan depan, setelah memulai produksi massal model sport utility vehicle semua listrik tersebut di Brussel, Senin (3/9/2018).

Audi e-Tron adalah SUV all-electric pertama ini memiliki jarak tempuh yang mendukung untuk penggunaan sehari-hari. Dengan kapasitas pengisian hingga 150 kW di stasiun pengisian cepat, siap untuk tahap jarak jauh berikutnya dalam sekitar 30 menit.

Audi Board of Management Member untuk Produksi, Peter Kössler, dan Patrick Danau, Managing Director Audi Brussels, tidak dapat menahan diri untuk melihat model Audi e-Tron pertama yang akan melaju tanpa suara di luar perakitan.

"Audi e-Tron adalah pelopor sejati," kata Peter Kössler, Anggota Dewan Manajemen untuk Produksi dan Logistik di AUDI AG, dalam keterangan pers Audi.

Model ini dilengkapi fitur teknologi inovatif seperti cermin eksterior virtual dan menggabungkan kualitas Audi tradisional dalam penanganan dan dinamika dengan teknis Vorsprung yang jauh melampaui mobil.

Pabrik Brussels secara komprehensif dimodernisasi untuk produksi mobil listrik. Ini adalah produksi massal model netral-CO2 bersertifikat pertama di dunia di segmen premium.

Audi Brussels menyeimbangkan semua emisi yang dihasilkan dalam produksi dan di situs, terutama dengan menggunakan energi dari sumber terbarukan, tetapi juga melalui proyek-proyek lingkungan.

“Audi membangun banyak kompetensi sendiri untuk Audi e-Tron dan mengembangkan teknologi baterai dan sistem penggerak yang sebenarnya itu sendiri. Dan karyawan memikirkan kembali, merencanakan, dan menerapkan banyak tahapan produksi,” kata Patrick Danau, Managing Director Audi Brussels.

Sejak musim panas 2016, pabrik ini secara ekstensif membangun kembali bengkel bodinya, toko cat dan jalur perakitan selangkah demi selangkah, dan telah menyiapkan produksi baterainya sendiri.

Sistem transportasi tanpa driver membawa baterai untuk mobil listrik ke jalur perakitan hanya berurutan. Karyawan di Brussels telah menerima lebih dari 200.000 jam pelatihan untuk Audi serba listrik pertama dan dengan demikian sangat siap untuk memulai produksi.

Audi akan menyiarkan pemutaran perdana dunia Audi e-tron di San Francisco secara langsung pada tanggal 17 September jam 8.30 malam.

Tag : Audi e-Tron
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top