Penerbangan Dunia BMW Vision iNEXT : Dua Perusahaan Satu Misi

BMW Group bekerja sama dengan Lufthansa Cargo untuk menghadirkan #BMW #Vision iNEXT World Flight sebagai bagian dari acara yang tak ada duanya. Munich, New York, San Francisco, dan Beijing. Empat destinasi di tiga benua dalam 5 hari.
Fatkhul Maskur | 24 Agustus 2018 23:10 WIB
Boeing 777F dari armada Lufthansa Cargo. - BMW

Bisnis.com, MUNICH - BMW Group bekerja sama dengan Lufthansa Cargo untuk menghadirkan #BMW #Vision iNEXT World Flight sebagai bagian dari acara yang tak ada duanya. Munich, New York, San Francisco, dan Beijing. Empat destinasi di tiga benua dalam 5 hari.

Lebih dari 300 perwakilan media internasional akan bergabung dengan pesawat kargo paling mutakhir dan efisien di kelasnya - Boeing 777F dari armada Lufthansa Cargo - untuk menikmati pertama kalinya visi mobilitas masa depan yang diwujudkan oleh BMW Vision iNEXT, visi terbaru kendaraan BMW Group.

Lufthansa Cargo dan tim BMW Group telah bekerja sama erat untuk mengubah kendaraan luar biasa ini dan presentasi teknologi dari ide menjadi kenyataan. Para tamu yang berkumpul akan diperkenalkan ke kendaraan perintis dan diberikan preview masa depan BMW Group sebagai bagian dari konsep ruang tertutup eksklusif yang dirancang khusus untuk acara ini.

Persiapan untuk acara presentasi akan melibatkan pemasangan lebih dari 7,5 km kabel, sementara 78.000 LED dalam 165 modul LED video dan 13.000 proyektor ANSI lumen akan menyala di dalam pesawat Boeing yang menarik bagi semua indra. Lebih dari 120 spesialis dalam konstruksi stand pameran, serta ahli dari Lufthansa Cargo dan BMW Group telah memainkan peran mereka dalam membuat proyek ini.

Sekitar 30 ton material akan digunakan untuk membangun platform yang cocok untuk memamerkan BMW Vision iNEXT. Tantangan bagi berbagai insinyur dan spesialis telah melibatkan tidak hanya pementasan presentasi yang tidak dimiliki oleh mereka yang hadir sebelumnya, tetapi juga memastikan penciptaan mereka akan benar-benar "lepas landas".

Pengaturan waktu akan ketat, mengingat kebutuhan untuk mengubah seluruh pengaturan di dalam 777F dari mode presentasi ke mode penerbangan dan kembali dengan cepat dan aman.

Para tamu pertama diharapkan tiba 8 jam setelah pesawat mendarat. Dan hanya 4 jam setelah presentasi akhir dikemas di satu tempat, Boeing akan berangkat lagi untuk tujuan berikutnya di itinerary-nya. Turisme teknis dan logistik ini akan mendukung presentasi kendaraan dan teknologi yang benar-benar belum pernah terjadi sebelumnya.

“Produk visioner layak mendapatkan presentasi visioner. Kami senang telah membuat premier dunia luar biasa ini mungkin bekerja sama dengan BMW,” kata Peter Gerber, CEO dan Ketua Dewan Eksekutif Lufthansa Cargo AG.

"INEXT adalah proposisi mobilitas kami untuk masa depan, jadi logis bahwa BMW Vision iNEXT harus disajikan kepada khalayak global dengan gaya baru yang segar," kata Klaus Fröhlich, Anggota Dewan Manajemen BMW AG, yang bertanggung jawab untuk Pengembangan. "The World Flight adalah cara yang pas untuk mendapatkan bola bergulir."

Perubahan eksterior pesawat mengambil isyarat dari desain interior yang dibuat untuk presentasi kendaraan. Dan ini akan menjadi livery yang menghiasi Lufthansa Cargo's Boeing 777F ketika lepas landas dari Bandara Munich pada 9 September di penerbangan keliling dunia. Setelah menelepon di New York, San Francisco dan Beijing, pesawat akan mendarat kembali di markasnya Frankfurt pada 14 September.

Tag : BMW Group Indonesia
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top