Mitsubishi Ganti President Director MMKSI Kyoya Kondo, Ini Pejabat Barunya

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan pergantian personil di struktur jajaran Direksi efektif per tanggal 25 September 2018.
Fatkhul Maskur | 24 Agustus 2018 10:00 WIB
Pergantian personil direksi efektif per tanggal 25 September 2018. - BISNIS.COM/MKKSI

Bisnis.com, JAKARTA - PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales  Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan  penumpang  dan  niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, mengumumkan pergantian personil di struktur jajaran  Direksi efektif per tanggal 25 September 2018.

Kyoya Kondo, President Director saat ini akan mengakhiri penugasannya di PT MMKSI. Kondo diakui telah memberikan kontribusi yang sangat baik selama lebih dari 1 tahun terakhir.

Kondo menjadi President  Director  pertama dan meletakkan dasar yang sangat kuat sejak kelahiran PT MMKSI hingga menjadi distributor Mitsubishi Motors terbaik di  seluruh dunia dalam hal volume penjualan pada semester pertama 2018.

President Director baru adalah Naoya Nakamura, yang kini menjabat sebagai President Director MMC Rus LLC (Distributor resmi MMC di Rusia). Melalui pengalaman dan keahlian yang beliau miliki, diharapkan dapat membawa PT MMKSI menjadi perusahaan yang semakin berkembang.

Dalam keterangan persnya, Jumat (24/8/2018) Mitsubishi berharap Nakamura  mendapatkan dukungan seperti  layaknya  dukungan  yang  telah  diberikan  kepada Kondo  sebelumnya.  Semoga  Kondo  selalu  sehat  dan  sukses  pada  penugasan barunya.

KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top