Promo Honda di GIIAS 2018 Masih Berlangsung

Program penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) terkait Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2018 masih berlangsung.
Muhammad Khadafi | 10 Agustus 2018 19:15 WIB
Public Relation Manager PT Honda Prospect Motor (HMP) Yulian Karfili (ketiga kanan), memberikan penjelasan kepada para pelajar sekolah menengah kejuruan dari berbagai daerah dalam acara student day pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di Tangerang, Banten Rabu (8/8/2018). - JIBI/Dedi Gunawan

Bisnis.com, TANGERANG -- Program penjualan PT Honda Prospect Motor (HPM) terkait Gaikindo Indonesia international Auto Show (GIIAS) 2018 masih berlangsung.

Agen pemegang merek Honda di Tanah Air ini menawarkan bunga rendah mulai 0,8% khusus untuk  pembelian seluruh produk selama ajang tahunan otomotif tersebut berlangsung di Ice Convention Exhibition, BSD, Tangerang 2-12 Agustus 2018.

Selain itu, konsumen juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah utama perjalanan ke Turki untuk 8 pemenang beruntung.

Konsumen juga semakin dimudahkan dalam memiliki mobil Honda dengan biaya angsuran dibayar di belakang (ADDB) sebesar 20%.

"Untuk konsumen yang telah memiliki mobil Honda, kami juga menyediakan program purna jual yang bertujuan meringankan biaya perawatan selama konsumen memiliki mobil tersebut," kata Marketing & After Sales Service Director HPM Jonfis Fandy dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Jumat (10/8/2018).

Honda juga memperkenalkan program layanan purna jual berupa gratis biaya jasa dan suku cadang untuk perawatan berkala sampai dengan 50.000 KM atau 4 tahun.

Program ini berlaku bagi setiap pembelian mobil Honda tipe apapun mulai dari tanggal 1 Agustus 2018, berdasarkan faktur penjualan.

Melalui program ini, konsumen tidak dikenakan biaya jasa setiap kali melakukan perawatan berkala sesuai dengan komponen periodical maintenance service, mulai dari pembelian mobil hingga mencapai 50.000 kilometer atau 4 tahun. Program ini berlaku di semua diler dan bengkel resmi Honda di Indonesia.

Selain itu Honda juga memperkenalkan paket hemat suku cadang untuk perawatan berkala. Melalui hal tersebut, konsumen dapat membeli paket perawatan berkala sesuai dengan yang tercantum pada buku garansi dan perawatan, dengan harga lebih hemat dibandingkan dengan harga normal.

Paket Hemat 1 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 4 tahun atau 50.000 kilometer.

Sementara itu Paket Hemat 2 merupakan paket suku cadang untuk perawatan berkala selama 8 tahun atau 100.000 kilometer. 

Paket ini juga berlaku untuk melakukan perawatan berkala di seluruh bengkel resmi Honda di Indonesia

Pantau terus perkembangan Real Count KPU Pilpres 2019, di sini.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
honda prospect motor, GIIAS 2018

Editor : Rustam Agus
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top