GIIAS 2018 : Ini Alasan Pilih SUV Isuzu

CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation Rahmat Samulo mengatakan pangsa pasar SUV di Indonesia dinilai kian berkembang.
Ilham Budhiman | 10 Agustus 2018 13:05 WIB
Isuzu D-Max. - Bisnis.com/Ilham Budiman

Bisnis.com, TANGERANG -  CEO PT Astra International Tbk-Isuzu Sales Operation Rahmat Samulo mengatakan pangsa pasar SUV di Indonesia dinilai kian berkembang.

Saat ini, kebanyakan calon pembeli memilih kendaraan SUV sebagai mobilitas sehari-hari lantaran keunggulannya dari berbagai segi, baik kenyamanan maupun kepraktiksannya yang tak kalah dengan mobil jenis lain.

"Orang-orang pilih cenderung SUV karena kenyamanan sudah bisa menyaingi segmen mobil lain dan lebih praktis. Misalnya, bisa di pakai untuk ke luar kota, dalam kota, atau jalanan-jalanan berat. Makanya SUV lebih berkembang," katanya.

Dia mengatakan Isuzu Astra mengandalkan kendaraan MU-X pada segmen SUV. Dari segala kelebihan yang ada, menurutnya, faktor kenyamanan menjadi salah satu keunggulan yang tak kalah dibandingkan dengan merek lain.

"MUX saya yakin jauh lebih nyaman dibandingkan dengan merek lain. Seperti suspensi, kemudian ruang yang luas, handling, dan segala macamnya," kata dia.

Selain itu, dia menuturkan kelebihan lain dari mobil ini yaitu pada mesinnya yang terkenal sejak zaman dulu sebagai pelopor mobil bermesin diesel.

"Kedua, dia engine karena Isuzu terkenal dengan mesin dieselnya. Isuzu ini pelopor mesin diesel di Indonesia. Mesin diesel ini sangat unggul. Mobil ini unggul dalam performa, bandel dan efisiensi bahan bakar. Bisa di cek dan dibuktikan," ungkapnya.

Soal tampilan, dia menyerahkan semua itu kepada konsumen mengingat setiap orang memiliki selera masing-maisng. "Kalau masalah tampilan, mungkin masing-masing customer punya selera. Nah, soal ini saya serahkan kepada customer langsung," katanya.

Berdasarkan situs resminya, harga SUV Isuzu masing-masing New MUX 4x4 senilai RP473 juta, New MUX Royale senilai Rp449 juta, dan MUX Premiere dibanderol Rp486 juta.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
Mobil Isuzu, GIIAS 2018

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top