Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

GIIAS 2018 : Denso Indonesia Hadirkan Tiga Produk Healthy Cycle

PT Denso Sales Indonesia menghadirkan konsep Healthy Cycle dengan tiga produk unggulan aftermarket, yakni Filter AC Kabin, Cleverin, dan Denso air purifier.
Produk Denso untuk Healty Cycle. /Denso
Produk Denso untuk Healty Cycle. /Denso

Bisnis.com, TANGERANG - PT Denso Sales Indonesia menghadirkan konsep Healthy Cycle dengan tiga produk unggulan aftermarket, yakni Filter AC Kabin, Cleverin, dan Denso Air Purifier.

A. Reinard Winardi, Departemen Manager After Market Division PT Denso Sales Indonesia, mengatakan bahwa konsep Healty Cycle dihadirkan sebagai andil Denso untuk menciptakan masyarakat konsumen yang lebih sehat.

"Denso terus memperbaiki diri melahirkan inovasi yang berguna bagi masyarakat konsumen," ujarnya kepada Bisnis di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Sabtu (4/8/2018).

ketiga produk tersebut, katanya, secara bergantian saling melengkapi untuk mendapatkan hasil yang sempurna, yakni kesehatan, kesejukan, serta kenyamanan dan kabin kendaraan.

Filter AC kabin berfungsi untuk menyaring dan menghambat udara kotor masuk ke dalam kabin mobil sehingga udara tetap terjaga. Filter perlu diganti secara rutin untuk memastikan produk itu berfungsi secara baik.

Cleverin adalah layanan produk kimia yang berfungsi menghilangkap polutan dan bakteri secara menyeluruh hingga ke sela-sela kabin mobil. "Produk ini terbilang baru, diluncurkan 2 tahun lalu. Cleverin hanya bisa di jaringan bengkel resmi Denso. Kami tidak menjual barang, tetap layanannya," katanya.

Cleverin adalah layanan sterilisasi dan deodorisasi yang mengurangi virus dan bakteri yang ditangguhkan pada tingkat molekuler dengan menggunakan klor dioksida yang menyebar ke seluruh kabin kendaraan.

Produk ini dilengkapi dengan teknologi AC mobil TLECOIN dari Taiko Pharmaceutical dan Denso.

Denso Air Purifier berguna untuk mempertahankan kualitas udara di dalam kabin agar tetap netral dan membuat pendara menjadi nyaman berkendara.

https://www.denso.com/global/en/products-and-services/automotive-service-parts-and-accessories/pic_02.jpg

Produk ini merupakan hasil pengembangan melalui kolaborasi dengan Sharp Corporation. Produk untuk membuat pengatur udara makin nyaman ini dinamai Plasmacluster.

Denso menawarkan paket khas perawatan AC mobil, serta paket perawatan yang dikombinasikan dengan Cleverin, dan Flushing Service. "Yang pasti, selama di GIIAS 2018, kami menawarkan harga spesial," ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Yudi Supriyanto
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper