Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GIIAS 2018: Sasar Pangsa Pasar 50%, KTB Pasarkan Fighter

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia menargetkan pangsa pasar 50% untuk memperkuat dominasinya di Tanah Air.
Ilham Budhiman
Ilham Budhiman - Bisnis.com 02 Agustus 2018  |  15:09 WIB
Truk medium Fighter yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8), menjadi salah satu upaya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) untuk memperkuat dominasi di Indonesia. - Bisnis/Ilham Budhiman
Truk medium Fighter yang dipamerkan di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, Kamis (2/8), menjadi salah satu upaya PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) untuk memperkuat dominasi di Indonesia. - Bisnis/Ilham Budhiman

Bisnis.com, TANGERANG -- PT Krama Yudha Tiga Berlian Motor (KTB) selaku distributor kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia menargetkan pangsa pasar 50% untuk memperkuat dominasinya di Tanah Air.

Presiden Direktur KTB Atsushi Kurita mengatakan untuk mewujudkan hal tersebut ada sejumlah langkah yang ditempuh antara lain melalui produk, layanan, dan komunikasi yang profesional.

KTB pun siap memasarkan truk modern dan profesional terbaru di segmen truk medium bernama Fighter.

"Siap dipasarkan untuk mengantarkan profesionalisme dan kesuksesan kepada konsumen Indonesia," ujarnya di sela-sela Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Fighter dilengkapi dengan teknologi modern dari Jepang yaitu common rail, yang dapat disesuaikan dengan standar Euro 4 di masa mendatang.

"Dengan portofolio baru, kami ingin menyediakan pilihan terbaru dengan adanya pembaharuan dan peningkatan fitur tapi tetap mempertahakan DNA dari Mitsubishi Fuso," tambah Kurita.

Adapun produk Fighter merupakan segmen yang telah ditunggu-tunggu kehadirannya untuk melengkapi model Mitsubishi Fuso yang tersedia saat ini. 

KTB menawarkan lima varian Fighter yaitu FM65FS Hi Gear (4x2) M/T, FM65FS (4x2) M/T, FM65FL Hi Gear (4x2) M/T, FN61FM HD (6x2) M/T, dan FN62F HD (6x4) M/T.

Produk tersebut diperuntukkan bagi semua jenis sektor di antaranya bidang logistik, perkebunan, pertambangan, serta infrastruktur. 

"Saat ini, kami sedang berupaya mempercepat pengiriman produk tersebut kepada konsumen di seluruh penjuru Indonesia," imbuhnya.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2018
Editor : Annisa Margrit

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top