Cari berita
  • facebook
  • twitter
  • instagram
  • youtube
Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

GIIAS 2018: Tata Motors Luncurkan Truk Baru

Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meluncurkan Tata Prima 3338.K yang merupakan produk kendaraan truk 8x4 dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).
Dewi Aminatuz Zuhriyah
Dewi Aminatuz Zuhriyah - Bisnis.com 02 Agustus 2018  |  14:40 WIB
GIIAS 2018: Tata Motors Luncurkan Truk Baru
Presiden Direktur PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) Biswadev Sengupta memamerkan Tata Prima 3338.K, andalan terbaru perseroan di segmen konstruksi dan tambang, di Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8). - Bisnis/Dewi A. Zuhriyah

Bisnis.com, TANGERANG -- Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) meluncurkan Tata Prima 3338.K yang merupakan produk kendaraan truk 8x4 dalam Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 di ICE BSD, Tangerang, Kamis (2/8/2018).

Presiden Direktur TMDI Biswadev Sengupta mengatakan pesatnya pertumbuhan laba perusahaan komoditas energi dan konstruksi di Indonesia hingga semester I/2018 menjadi latar belakang diluncurkannya produk tersebut. 

Selain itu, percepatan pembangunan infrastruktur juga menjadi inspirasi bagi TMDI. Perseroan juga optimistis produk ini akan tumbuh positif.

Dengan pergeseran ke arah transportasi muatan terukur, kendaraan 8x4 memberikan produktivitas dan efisiensi yang jauh lebih tinggi dibandingkan kendaraan 6x4.

"Tata Prima 3338.K adalah andalan terbaru Tata Motors di segmen konstruksi dan tambang. Produk ini juga meningkatkan kepercayaan diri kami bersaing di pasar kendaraan niaga nasional," ujarnya dalam peluncuran Tata Prima 3338.K.

Sengupta menyatakan produk Tata Prima 3338.K akan diberi harga off the road senilai Rp1,28 miliar. 

Sebagaimana produk lain milik TMDI, produk ini juga didukung oleh program layanan konsumen peace of mind yang terdiri dari garansi, jaminan ketersediaan suku cadang termasuk layanan 24x7 hari on road assistance

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

GIIAS 2018 tata motors
Editor : Annisa Margrit

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini

back to top To top