GIIAS 2018: Astra Financial Siapkan 2 Hadiah Mobil Hingga Voucher Rp500 Juta

Divisi jasa keuangan dari PT.Astra International Tbk (ASII), Astra Financial, membawa kekuatan penuh dengan memboyong 6 perusahaan finansial guna berpartisipasi dalam perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.
Yusran Yunus | 25 Juli 2018 11:29 WIB
Gedung Astra International. - Istimewa

Bisnis.com, JAKARTA - Divisi jasa keuangan dari PT.Astra International Tbk (ASII), Astra Financial, membawa kekuatan penuh dengan memboyong 6 perusahaan finansial guna berpartisipasi dalam perhelatan otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018.

GIIAS 2018 akan digelar dari 2 sampai 12 Agustus di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang, Banten.

Astra Financial untuk pertama kali dalam keikutsertaannya menjadi sponsor utama GIIAS.

"Sejak pertama kali digelar, kami selalu berpartisipasi di GIIAS. Namun kali ini lebih istimewa karena kami bertindak sebagai sponsor utama. Karenanya 6 perusahaan menjadi satu kekuatan penuh di bawah satu bendera, Astra Financial," kata Direktur PT.Astra International Tbk (ASII) Suparmo Djasmin, selaku Direktur In Charge Astra Financial, dalam acara konferensi pers Astra Financial, Selasa (24/7/2018).

Ke-6 perusahaan dimaksud yakni:

  • ACC (brand dari PT.Astra Sedaya Finance), perusahaan pembiayaan segala merek
  • TAF (brand dari PT.Toyota Astra Financial Services), yang menawarkan pembiayaan mobil Toyota, Daihatsu dan Lexus
  • Asuransi Astra (brand dari PT.Asuransi Astra Buana), yang menawarkan produk dan layanan jasa perlindungan asuransi kendaraan bermotor (Garda Oto dan Garda Motor), kesehatan (Garda Medika) dan usaha komersial
  • PermataBank (brand dari PT.Bank Permata Tbk), yang menawarkan rangkaian produk dan jasa perbankan yang komprehensif guna memenuhi kebutuhan nasabah individu keluarga. Serta memberikan layanan bagi nasabah korporasi dan institusi
  • FIFGroup (brand dari PT.Federal International Finance), perusahaan pembiayaan sepeda motor Honda (FIFASTRA) dan beragam pembiayaan konsumen
  • Astra Life (brand dari PT.Astra Aviva Life), yang menyediakan produk asuransi yang komprehensif terdiri dari asuransi jiwa, asuransi kesehatan dan asuransi jiwa yang dikaitkan dengan investasi (unit link).

Suparmo menjelaskan partisipasi Astra Financial dalam GIIAS tahun ini dilandasi semangat untuk memberikan layanan komprehensif bagi para pengunjung dan turut mendukung kemajuan industri otomotif nasional.

"Semangat tersebut sejalan dengan visi kami untuk menjadi mitra keuangan bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan layanan pembiayaan, asuransi hingga perbankan," ujarnya.

Ketua Panitia GIIAS Astra Financial Gunawan Santoso Salim menambahkan beberapa program yang dapat dinikmati para pengunjung GIIAS 2018 antara lain bunga mulai dari 0,88% dengan uang muka ringan dan tenor 1 tahun, undian grand prize berhadiah 2 mobil yaitu 1 Toyota Yaris dan 1 Daihatsu Terios untuk setiap pembelian mobil melalui pembiayaan Astra Financial.

"Ada juga undian harian 8 unit sepeda motor Honda PCX Type 150, 8 unit sepeda MTB dan 8 unit Samsung S9," ujarnya.

Astra Financial bekerja sama dengan Seva.ID juga memberikan kesempatan kepada pengunjung yang melakukan registrasi online untuk mendapatkan voucher undian dengan total senilai Rp500 juta.

Tag : GIIAS 2018
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top