Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Ulang Tahun 2CV dan Mehari, Citroen Sajikan Beragam Produk Unik di e-Store

Menandai ulang tahun model Citroen 2CV dan Citroen Mehari, merek mobil asal Prancis ini menyuguhkan beragam produk unik bagi anak-anak hingga orang tua di e-store Citron Lifestyle.
Miniatur Citroen 2CV dan Citroen Mehari. /Citroen
Miniatur Citroen 2CV dan Citroen Mehari. /Citroen

Bisnis.com, RUEL-MALMAISON - Menandai ulang tahun model Citroen 2CV dan Citroen Mehari, merek mobil asal Prancis ini menyuguhkan beragam produk unik bagi anak-anak hingga orang tua di e-store Citroën Lifestyle.

Citroën 2CV (deux chevaux) adalah mobil kecil berpenggerak roda depan yang diperkenalkan pada 1948 di Paris Mondial de l'Automobile dan diproduksi oleh Citroën untuk model 1948-1990.

Adapun Citroen Méhari adalah SUV kompak off-road yang merupakan varian dari 2CV. Méharis diluncurkan pada Mei 1968.

70 TAHUN MEHARI

Untuk memperingati ulang tahun kedua model yang melambangkan merek Citroen, e-store Citroën Lifestyle menyajikan kesempatan bagi pengunjungnya untuk menelusuri jalan kenangan dengan beragam produk siap pakai, mainan, benda-benda dekoratif, dan aksesoris lainnya.

Bagi mereka yang tidak cukup beruntung untuk memiliki kedua mobil itu, e-store Citroën Lifestyle menjual berbagai pilihan barang sebagai kenang-kenangan.

Koleksi Miniatur

Untuk kolektor atau hanya untuk kesenangan bermain dengan model vintage yang indah, butik Citroën Lifestyle memiliki berbagai macam miniatur dalam berbagai ukuran yang ditawarkan

• Citroën 2 CV Azl Malle Bombée Gris 1957 1:18 skala miniatur (harga € 65). Karya ini tidak akan terlewatkan oleh penggemar miniatur kolektor!

• Citroën 2 CV 6 Keranjang skala miniatur 1976 1:18 (harga € 65). Citroën hanya menjual dua mobil ini, menjadikannya salah satu model paling langka hingga saat ini.

• Citroën 2 CV Charleston miniatur 3 inci di Delage merah/hitam, abu-abu/abu-abu Cormor / kuning / hitam (harga € 4,50).

• Neon warna-warni dalam miniatur Citroën 2CV 3 inci berwarna orange Mandarin, Citron warna kuning, hijau Palm Grove, dan biru Petrel blue (harga €4,50).

Aksesoris

Ingin menyesuaikan iPhone Anda? Citroën Origins biru atau oranye penutup halus membawa 2CV besar dengan desain stylish. Juga tersedia dalam warna oranye dengan motif Méhari (harga € 5).

Dengan musim panas yang semakin dekat, mereka yang suka berolahraga di pantai sambil berjemur sendiri akan melompat di kesempatan untuk menggunakan set bulutangkis dengan motif 2CV. Juga tersedia dengan motif Mehari (harga €17). Dan untuk melindungi diri dari sengatan Matahari, ada topi biru dengan desain 2CV oranye (harga € 12)

SETENGAH ABAD MEHARI

Sebagai simbol kebebasan dan kehidupan yang sederhana namun riang, Citroën Méhari dengan cepat menjadi fenomena sosial. Dengan penampilannya yang segar, tanpa hambatan, dan bersahaja.

Méhari menjungkirbalikkan pemikiran tradisional tentang cabriolet. Butik Gaya Hidup Citroen sedang membagikan semangat kebebasan ini dengan pilihan barang edisi khusus untuk segala usia.

Koleksi Miniatur

Siap menabrak jalan? Bagi penggemar gaya retro atau vintage, butik Citroën Lifestyle mengabadikan ikon Méhari dengan seperangkat miniatur untuk orang dewasa, anak-anak, dan anak-anak besar!

Untuk liburan penuh warna, model mini Citroën Méhari tersedia dalam warna oranye dan biru, format 3 inci (harga € 4,50 per unit). Miniatur Atacama kuning Citroen Méhari tersedia dalam skala 1:18 (harga € 65). Ini juga datang dalam oranye dalam skala 1:43.

Dan, karena Anda tidak pernah terlalu tua untuk mulai mengumpulkan, miniatur kayu "bayi" Méhari Citroën Origins dengan roda berwarna juga tersedia dari butik Gaya Hidup Citroen. Model 2CV juga tersedia (harga €12 per unit).

Aksesoris

Nikmati sinar Matahari di kursi pantai Méhari Citroën Origins (harga €32) atau manjakan diri Anda dengan coffee break di kantor dengan duo mug Citroen Cinroom 2CV dalam warna burgundy atau oranye (harga €22).

Barang Siap Pakai

Bagi mereka yang ingin menunjukkan kecintaan mereka terhadap merek dengan dua chevrons sampai ke undies mereka, dalam kemitraan dengan ahli pakaian dalam Arthur, butik Citroën Lifestyle menjual boxers (ukuran S, M, L dan XL. Harga €20).

Kaus kaki yang menampilkan motif berulang dari 2CV dan tersedia dalam satu ukuran hanya untuk pria, wanita dan anak-anak (harga €10 untuk ukuran dewasa dan €8 untuk ukuran anak).

Selain itu satu set piyama anak Méhari Citroën Origins tersedia untuk anak-anak dalam ukuran 6 sampai 12 tahun (harga €29) dan untuk ayah (harga €45).

Selama penjualan musim panas, mulai 27 Juni hingga 7 Agustus, e-store Citroën Lifestyle menawarkan diskon 20% - 50% untuk pilihan barang. Semakin banyak alasan untuk menemukan semua koleksi toko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper