Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Groupe PSA Luncuran Layanan Carsharing Free2Move Paris di Q3 2018

Groupe PSA sedang menyelesaikan peluncuran layanan carsharing yang menyediakan mobilitas bagi warga Paris. Layanan ini akan dioperasikan di bawah merek Free2Move pada kuartal terakhir 2018. Armada awalnya akan melibatkan 500 Peugeot dan kendaraan listrik Citron.
Fatkhul Maskur
Fatkhul Maskur - Bisnis.com 05 Juli 2018  |  23:55 WIB
Free2Move yang diluncurkan pada 2016 telah melayani lebih dari 1 juta pelanggan dengan armada 65.000 kendaraan yang dikerahkan di lebih dari 10 negara.  - PSA
Free2Move yang diluncurkan pada 2016 telah melayani lebih dari 1 juta pelanggan dengan armada 65.000 kendaraan yang dikerahkan di lebih dari 10 negara. - PSA

Bisnis.com, PARIS - Groupe PSA sedang menyelesaikan peluncuran layanan carsharing yang menyediakan mobilitas bagi warga Paris. Layanan ini akan dioperasikan di bawah merek Free2Move pada kuartal terakhir 2018. Armada awalnya akan melibatkan 500 Peugeot dan kendaraan listrik Citroën.

Tantangannya adalah menawarkan pengalaman pelanggan terbaik berkat solusi berkelanjutan.

Penawaran Free2Move Paris yang baru ini merupakan bagian dari penyebaran rencana strategis Push to Pass yang disajikan pada April 2016 yang bertujuan untuk menjadikan Groupe PSA dikenal sebagai penyedia mobilitas pilihan.

Merek mobilitas Free2Move diluncurkan pada 2016, yang hingga kini melayani lebih dari 1 juta pelanggan di seluruh dunia dengan armada 65.000 kendaraan yang dikerahkan di lebih dari 10 negara.

Berkat pengalamannya dalam layanan carsharing yang digunakan di berbagai kota, termasuk layanan emov di Madrid dengan lebih dari 180.000 pengguna, Groupe PSA bertujuan untuk menjadi pemain utama untuk mobilitas yang berkelanjutan.

Brigitte Courtehoux, Anggota Komite Eksekutif Groupe PSA dan Direktur Mobilitas dan Layanan Konektivitas, menyatakan bahwa setelah peluncuran Aplikasi Free2Move, PSA menyediakan kemampuan dalam mobilitas perkotaan bagi warga Paris.

"Ini berarti sebuah keberkelanjutan dan kualitas tinggi dari layanan carsharing listrik. Ini mungkin berkat kerja sama yang baik yang telah kami bentuk dengan Paris City Hall," ujarnya dalam keterangan pers, Selasa (3/7/2018).

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Free2Move Peugeot Citroen
Editor : Fatkhul Maskur

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top