Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mercedes-Benz Rilis Koleksi Eksklusif Maybach dan AMG untuk Musim Panas 2018

Musim panas, sinar matahari, Prancis selatan! Menyambut musim panas, Mercedes-Benz menawarkan produk-produk baru dalam AMG Collection, untuk perjalanan yang menginspirasi ke pantai atau ke pegunungan.
Mercedes-Benz AMG. /Daimler
Mercedes-Benz AMG. /Daimler

Bisnis.com, STUTTGART - Musim panas, sinar matahari, Prancis selatan! Menyambut musim panas, Mercedes-Benz menawarkan produk-produk baru dalam AMG Collection, untuk perjalanan yang menginspirasi ke pantai atau ke pegunungan.

Topi modis, polo shirt praktis, berkualitas tinggi, serta kacamata hitam trendi dari mitra merchandise eksklusif Maybach Icons of Luxury memastikan kesan pengendara di Mercedes-AMG G 63 saat melewati kebun-kebun anggur, kebun zaitun dan ladang lavender, melalui kota-kota bersejarah yang indah dan di sepanjang pantai.

Dasar modis untuk tampilan sportif koleksi AMG dari Mercedes-Benz diekspresikan melalui kaos polo dengan AMG yang disulam ke dada dan dicetak dalam 3D di bagian belakang.

Padding ringan di area bahu membuat versi pria putih / abu-abu / hitam di paku kapas murni dan versi wanita kulit hitam dengan highlight putih dan merah dalam kaos tunggal lembut sangat nyaman dalam perjalanan mobil yang panjang.

Topi AMG memberi perlindungan dari angin dan Matahari tengah hari. Model putih dalam poliester yang kuat dilapisi dengan kapas murni dengan gesper logam yang mudah disesuaikan untuk ukuran. Tutup hitam AMG dalam kain campuran yang nyaman dengan highlight putih dan merah yang dinamis memiliki stretchband untuk pemasangan yang baik.

Setelah Matahari terbenam, atau ketika angin segar berhembus di pantai, rompi sportif dari AMG Collection memastikan kenyamanan dan kehangatan. Mereka memiliki tudung yang bisa dilepas, zip tahan air dan kerah dengan perlindungan dagu yang tinggi, dan bobotnya yang ringan membuat mereka menjadi teman yang sempurna untuk segala cuaca.

Untuk para wanita, Mercedes-Benz juga termasuk poncho bulu-bulu hitam yang nyaman dengan bintang Mercedes berbordir. Poncho bulu diproduksi secara eksklusif untuk Mercedes-Benz oleh Fraas.

Kacamata hitam baru dalam desain Maybach dari mitra Maybach Icons of Luxury adalah aksesori elegan sepanjang hari. Sepenuhnya sejalan dengan filosofi kualitas Maybach, kacamata hitam baru ini unggul dengan bahan yang tidak konvensional, berkualitas tinggi dan semua atribut seni optik.

Pelek tanduk kerbau dari model wanita "The Bold I" memiliki bentuk geometris klasik dan lensa Carl Zeiss berwarna coklat muda, berkualitas tinggi dengan kelulusan warna sedikit memberikan perlindungan Matahari yang andal. Dekorasi logam pada lengan adalah desain khas Mercedes-Maybach, dengan dekorasi berlian dan "garis mengalir" yang mengingatkan pada dashboard mobil. Alternatifnya kacamata hitam "Bold II" tersedia dalam desain cat-eye yang lucu dengan dekorasi rosé-gold.

Kacamata hitam Maybach pria, "The Observer I", adalah interpretasi modern dari desain Aviator. Pelek yang tebal dan nyaman terbuat dari baja berlapis baja anti karat yang dihias dengan pola Budapest yang mengingatkan pada desain kursi kulit Mercedes-Maybach.

Sweat bar khas di atas jembatan terbuat dari kayu, atau dalam edisi terbatas, "The Observer II", dari tanduk putih. Detail berkualitas tinggi lainnya seperti bantalan hidung dan dekorasi lengan dalam desain Mercedes-Maybach menjadikan "The Observer" sebagai pendamping yang tak tergantikan pada hari-hari cerah.

Mercedes-Benz Rilis Koleksi Eksklusif Maybach dan AMG untuk Musim Panas 2018

Produk:

- Kemeja polo AMG pria, putih, no. B6 695 6772-6776
- Kemeja polo AMG wanita, hitam, no. B6 695 8293-8297
- Topi AMG, putih, no. B6 695 2707
- Rompi AMG pria, selenite abu-abu / merah / hitam, no. B6 695 8533-8537
- Rompi AMG wanita, selenite gray / red / white, item no. B6 695 8563-8567
- Fleece Ruana Wanita dari FRAAS, item no. B6 695 3627
- Cangkir Espresso AMG, 2pc-Set, item no. B6 695 3359
- USB-Stick, Mercedes-AMG G 65 item no. B6 695 3229
- Gantungan kunci AMG snap hook, no item. B6 695 3430
- Gantungan kunci AMG, Typo G-Class, item no. B6 695 8418
- iPhone® Cover untuk 6 / iPhone® 6s, AMG, no item. B6 695 3228
- Maybach Sunglasses men "The Observer I", item no. B / G-HAW-Z20
- Maybach Sunglasses men "The Observer II", item no. BR-WI-Z22
- Maybach Sunglasses wanita "The Bold I", item no. R-HBG-Z33
- Maybach Sunglasses wanita "The Bold II", item no. RG-HF-Z35

Juga tersedia:
- Kemeja polo AMG fungsional pria, hitam/merah/putih, no item. B6 695 8553-8557
- Topi AMG, hitam, no. B6 695 2886

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Fatkhul Maskur
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper