Bisnis.com
Epaper Bisnis Indonesia BIGStore Koran Bisnis Indonesia Bisnis Indonesia Group bisnis tv bisnismuda

Jelang Mudik Lebaran 2018, Mercedes-Benz Tawarkan Servis Gratis dan Diskon Onderdil

Menyambut musim mudik Lebaran 2018, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengadakan promo servis bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Promo bertajuk National Service Week ini berlangsung selama 20 hari terhitung dari 21 Mei hingga 9 Juni 2018.
Yudi Supriyanto
Yudi Supriyanto - Bisnis.com 01 Juni 2018  |  23:55 WIB
Mobil Mercedes Benz. - JIBI/Dwi Prasetya
Mobil Mercedes Benz. - JIBI/Dwi Prasetya

Bisnis.com, JAKARTA - Menyambut musim mudik Lebaran 2018, PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI) mengadakan promo servis bagi pemilik kendaraan Mercedes-Benz. Promo bertajuk National Service Week ini berlangsung selama 20 hari terhitung dari 21 Mei hingga 9 Juni 2018.

Roelof Lamberts, President & CEO PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia (MBDI), mengatakaan bahwa program tersebut untuk memastikan keamanan dan kenyamanan pelanggan yang hendak menggunakan Mercedes-Benz kendaraan pribadinya untuk mudik ke kampung halaman.

"Kami mengundang para pelanggan untuk datang ke dealer terdekat masing-masing. Ini agar dapat dicek mobilnya dengan 7 poin-poin utama pengecekan standar Mercedes-Benz tanpa biaya tambahan. Program ini akan memastikan kendaraan anda aman dan nyaman untuk melakukan perjalanan jauh,” ujarnya di Jakarta, Rabu (31/5/2018).

National Service Week menyediakan layanan servis gratis yang mencakup pengecekkan standar pada bagian-bagian utama pada kendaraan Mercedes-Benz. Servis gratis ini juga berlaku untuk semua produk kendaraan penumpang tanpa batasan usia kendaraan sehingga mobil Mercedes-Benz keluaran lama juga akan dilayani.

Untuk penggantian suku cadang, jasa servis, serta merchandise, masing-masing ditawarkan dengan potongan harga berbeda, setelah dilakukan pengecekan terhadap kendaraan.

Potongan harga 15% diberikan jika ada penggantian suku cadang. Untuk jasa servis tambahan, Mercedes-Benz juga memberikan potongan biaya 10%.  Bagi pemilik yang ingin memiliki merchandise ditawarkan potongan harga 25%.

Promo ini dilakukan di seluruh bengkel resmi Mercedes-Benz di kota-kota besar, seperti Surabaya, Bali, Medan, Palembang, Jakarta, Sulawesi, Kalimantan dan beberapa kota besar lainnya di Indonesia.

“Program ini memang diberikan pada bulan-bulan tertentu. Salah satunya Ramadan. Para pemudik banyak yang menggunakan kendaraan dari Mercy untuk melakukan perjalanan jauh menuju kampung halaman,” ungkap Ferdiyan Eka Surya, Deputy Director Customer Service Passenger Car MBDI.

 

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Mercedes Benz Mudik Lebaran 2018
Editor : Fatkhul Maskur
Bisnis Indonesia bersama 3 media menggalang dana untuk membantu tenaga medis dan warga terdampak virus corona yang disalurkan melalui Yayasan Lumbung Pangan Indonesia (Rekening BNI: 200-5202-055).
Ayo, ikut membantu donasi sekarang! Klik Di Sini untuk info lebih lengkapnya.

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Terkini Lainnya

Terpopuler

Download Aplikasi E-Paper sekarang dan dapatkan FREE AKSES selama 7 hari!
qrcode bisnis indonesia logo epaper

BisnisRegional

To top