Cari berita
Bisnis.com

Konten Premium

Bisnis Plus bisnismuda Koran Bisnis Indonesia tokotbisnis Epaper Bisnis Indonesia Konten Interaktif Bisnis Indonesia Group Bisnis Grafik bisnis tv

Akui Ada Masalah Rem, Musk Minta Consumer Reports Uji Tesla Model 3 Baru

Pendiri dan pemimpin perusahaan teknologi Tesla, Elon Musk, mengakui ada masalah pengeraman pada kendaraan listrik Tesla Model 3.
Muhammad Khadafi
Muhammad Khadafi - Bisnis.com 23 Mei 2018  |  11:35 WIB
Akui Ada Masalah Rem, Musk Minta Consumer Reports Uji Tesla Model 3 Baru
Tesla Model 3. - Tesla
Bagikan

Bisnis.com, CALIFORNIA - Pendiri dan pemimpin perusahaan teknologi Tesla, Elon Musk, mengakui ada masalah pengeraman pada kendaraan listrik Tesla Model 3.

Masalah pengereman pada mobil listrik bermodel sedan itu disampaikan melalui majalah Consumer Reports, yang membuat Musk bereaksi dengan menegaskan akan segera diperbaiki masalah itu dalam beberapa hari mendatang.

"Dengan penyempurnaan lebih lanjut, kami dapat meningkatkan jarak pengereman melampaui spesifikasi awal. Tesla tidak akan berhenti sampai Model 3 memiliki pengereman yang lebih baik daripada mobil yang sebanding," demikian cuitan Musk melalui Twitter dilansir Reuters, Selasa (22/5/2018) waktu setempat.

Musk menambahkan bahwa Consumer Reports menggunakan mobil produksi awal, dan meminta mereka menguji model Tesla yang lebih baru. "Model 3 yang sekarang telah meningkat dalam kenyamanan berkendara, kebisingan yang lebih rendah dan banyak perbaikan kecil lainnya," kata Musk dalam cuitannya yang lain.

majalah Consumer Reports yang berpengaruh di AS pada Senin menyebut bahwa Tesla Model 3 tidak direkomendasikan meski harganya yang terjangkau karena mengerem lebih lambat daripada truk pickup berukuran penuh, demikian Reuters.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :

Tesla Model 3

Sumber : Antara

Editor : Fatkhul Maskur
Bagikan

Bergabung dan dapatkan analisis informasi ekonomi dan bisnis melalui email Anda.

Artikel Terkait



Berita Lainnya

Berita Terkini

back to top To top