Winnebago Luncurkan Platform Kendaraan Komersial Listrik Niremisi

Winnebago Industries, Inc. mengumumkan peluncuran platform kendaraan komersial all-electric alias niremisi melalui divisi kendaraan khusus.
Yudi Supriyanto | 02 Mei 2018 00:50 WIB
Bus Listrik Winnebago. - Winnebago.com

Bisnis.com, JAKARTA - Winnebago Industries, Inc. mengumumkan peluncuran platform kendaraan komersial all-electric alias niremisi melalui divisi kendaraan khusus.

Winnebago Industries, Inc. adalah produsen kendaraan rekreasi Amerika Serikat (AS) terkemuka, yang terutama digunakan dalam perjalanan rekreasi dan kegiatan di alam terbuka. Winnebago berkantor pusat di Forest City, Iowa.

Seperti dikutip Reuters, Selasa (1/5/2018), Winnebago juga mengumumkan kemitraan strategis dengan Motiv Power System Inc. untuk pengembangan dan penyediaan sasis kendaraan bertenaga listrik.

Winnebago bermaksud untuk investasi finansial pada Motiv. Namun, hal ini tidak diungkapkan terperinci lebih lanjut.

Seperti dikutip dalam situsnya, winnebagoind.com, perusahaan ini menyatakan telah memiliki pilihan kendaraan semua listrik terbaru.

Kendaraan ini dibangun dengan standar konstruksi legendaris Superstructure untuk menahan kerasnya penggunaan kendaraan komersial sehari-hari. Kerangka strukturnya dibangun dengan aluminium ekstrusi.

 

Tag : Kendaraan Listrik, Winnebago Industries
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top