IIMS 2018: Jangan Lewatkan Aneka Hiburan di Center Piece of Carni

Keseruan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, tidak hanya dilihat dari banyaknya produk-produk otomotif, yang serba baru dan inovatif.
Yusran Yunus | 26 April 2018 17:57 WIB
Inilah beberapa games yang tersedia (free) di Center Piece of Carni IIMS 2018/Bisnis - Yusran Yunus

Bisnis.com, JAKARTA - Keseruan pameran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, tidak hanya dilihat dari banyaknya produk-produk otomotif, yang serba baru dan inovatif. Bertaburan aneka hiburan unik dan mengasyikkan yang menjadi daya tarik bagi pengunjung IIMS, baik pada hari biasa maupun di akhir pekan.

Semua itu bisa didapatkan di area Center Piece of Carni, berlokasi di area ruang pameran (outdoor). Di area ini, pengunjung bisa sejenak rehat dari kepenatan melihat mobil, motor dan aneka produk otomotif, yang kadang kala membuat kepala pening.

Jika sedang berada di JIEXPO Kemayoran, coba luangkan waktu untuk berfoto ria dari sudut 360 derajat dan 180 derajat di booth Trick Art & 360 Camera. Dengan sorotan puluhan kamera, Anda bebas bergaya dan setelahnya mendapatkan hasil, yang dikirim ke email. Fotonya pun bisa langsung di-share ke media sosial.

"Untuk mendapatkan layanan ini, pengunjung cukup memperlihatkan tiket masuk [gelang] dan untuk undangan, tinggal tunjukkan cap merah yang diperoleh di pintu masuk," kata seorang petugas booth Trick Art & 360 Camera.

Booth ini terbukti menjadi salah satu destinasi yang menjadi favorit pengunjung. Setidaknya ada 100-200 pengunjung yang telah singgah di Trick Art & 30 Camera.

Tidak kalah menariknya adalah aksi cat wajah dan tubuh (matrik) yang diperankan beberapa orang, berpenampilan seolah-olah jadi patung, berdiam tanpa 
gerak selama beberapa waktu lamanya, bisa 30 menit, 1 jam, 2 jam hingga 3 jam.

Ada yang beraksi duduk tanpa ditopang penyangga. "Mereka berada di sini selama 3 jam dalam sehari, masing-masing sejam di pagi, sore dan malam hari. Di luar event IIMS, mereka biasanya mendapat pesanan dari beberapa penyelenggara event, misalnya di car of free day," kata Priyo, koordinator Komunitas Antik, yang mengkoordinir para pekerja seni melukis wajah dan tubuh tersebut.



Beberapa fasilitas hiburan lain yang bisa dinikmati pengunjung IIMS di area Center Piece of Carni yakni Barber Shop, Buka Garasi, Buka Talks, Buka Games, IIMS Merchandise, Cafe & Bar.

Sampai hari ke-5 pelaksanaan IIMS 2018 yang akan berlangsung hingga 29 April 2018, total pengunjung IIMS sudah mencapai 224.883 orang.

Tag : iims
Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top