IIMS 2018: Bukalapak Tawarkan Kemudahan Bertransaksi

Bukalapak, sponsor utama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, menawarkan teknologi QR Code untuk memudahkan pengunjung bertransaksi di area pameran akbar otomotif.
Nurudin Abdullah | 19 April 2018 20:10 WIB
Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K. Wibowo (kiri), menjelaskan fasilitas yang ditawarkan kepada pengunjung Indonesia International Motor Show (IIMS) di Jakarta, Kamis (19/4/2018). - JIBI/Nurudin Abdullah

Bisnis.com, JAKARTA - Bukalapak, sponsor utama Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018, menawarkan teknologi QR Code untuk memudahkan pengunjung bertransaksi di area pameran akbar otomotif.

Associate Vice President of Brand Bukalapak, Ari K. Wibowo, mengatakan kemudahan yang ditawakan selain pembelian tiket IIMS secara online juga dengan QR Code memudahkan calon pembeli melakukan pembelian barang yang diminati.

“Dengan demikian para pengunjung tidak perlu khawatir jika tidak membawa uang tunai dalam jumlah besar untuk berbelanja dan bahkan bisa mendapat diskon cukup besar,” katanya, Kamis (19/4/2018).

Menurutnya, Bukalapak sebagai sponsor utama IIMS 2018 juga menyuguhkan berbagai kegiatan menarik yang dapat dinikmati para pengunjung seperti Bukamusik, Bukatalks, Bukagarasi dan Bukalapak Lounge.

Selain itu, lanjutnya, untuk mengusir kejenuhan pengunjung juga tersedia permainan seperti VR bicycle race, minimoto, RC mini car, virtual dart games, dan playscreen serta tampilan aplikasi Bukalapak dalam ukuran besar di layar.

Dia juga menjelaskan para pengunjung IIMS dapat hadir di area Pelapak After Market, di hal B3 yang diramaikan 10 brand resmi antara lain Yuasa, Accelera, 3 M, Cargloss Helmet, Meguairs, Scooter VIP, Snail Helmt dan Brodo.

Pembeli di area Pelapak After Market itu, imbuhnya, dapat memilih metode pengiriman dan melanjutkan pembayaran untuk barang yang diminati dan langsung mengambil barang yang dibeli.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
iims, otomotif

Editor : Saeno
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top