IIMS 2018: Hyundai Bidik Penjualan 200 Unit

PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) membidik angka pemesanan kendaraan 200 unit sepanjang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. H-1, Tucson, dan Santa Fe menjadi andalan perusahaan.
Muhammad Khadafi | 19 April 2018 16:22 WIB
PT Hyundai Mobil Indonesia membawa Santa Fe Special Edition ke Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018 yang berlansung 19--29 April di Jiexpo Kemayoran, Jakarta. - Bisnis.com - Muhammad Khadafi

Bisnis.com, JAKARTA - PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI) membidik angka pemesanan kendaraan 200 unit sepanjang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2018. H-1, Tucson, dan Santa Fe menjadi andalan perusahaan.

President Director Sales HMI Denny siregar mengatakan lazimnya H-1 menyumbang 40% dari capaian total, sedangkan Tucson dan Santa Fe berkontribusi 35%.

"Dengan adanya Tucson dan Santa Fe Special Edition harusnya bisa meningkatkan penjualan dua model ini," katanya di IIMS 2018, Jiexpo Kemayoran, Jakarta, Kamis (19/4/2018).

Dalam ajang tahunan IIMS, HMI membawa dua edisi spesial sport utility vehicle (SUV) Tucson dan Santa Fe. Keduanya, secara berurutan, tampil dengan selisih Rp2 juta dan Rp7 juta rupiah dari harga normal.

Santa Fe Special Edition tampil dengan aksen floating roof yang didominasi warna hitam pada pilar A, outside mirror, rear spoiler, serta front dan rear skid plate.

Sementara itu Tucson Special Edition menampilkan aksen floating roof dan dominasi warna hitam pada pilar A dan rear spoiler. Selain itu mobil ini juga memadukan warna putih pada outside mirror, front skid plate, dan side skirt.

Denny mengatakan kedua mobil edisi spesial ini dijual sepanjang IIMS 2018. Selain pada ajang otomotif ini, ada kemungkinan masih dipasarkan secara umum.
Adapun IIMS berlangsung pada 19-29 April 2018 di Jiexpo Kemayoran, Jakarta.

Acara yang digelar oleh PT Dyandra Promosindo ini diikuti oleh sekitar 32 merek kendaraan bermotor roda empat dan dua, serta tiga importir umum.

Simak berita lainnya seputar topik artikel ini, di sini :
IIMS 2018, Hyundai Santa Fe

Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top