Laurence Noël Duduki Kursi CEO Pusat Produksi PSA di Asean

Groupe PSA mengumumkan bahwa Laurence Nol telah ditunjuk sebagai Senior Vice President, Asean dan Chief Executive Officer dari perusahaan patungan Naza Automotive Manufacturing (NAM) di Malaysia, efektif 1 Mei 2018.
Muhammad Khadafi | 13 April 2018 17:15 WIB
Laurence Nol, Senior Vice President ASEAN dan Chief Executive Officer Naza Automotive Manufacturing (NAM), Malaysia. - PSA

Bisnis.com, JAKARTA - Groupe PSA mengumumkan bahwa Laurence Noël telah ditunjuk sebagai Senior Vice President, Asean dan Chief Executive Officer dari perusahaan patungan Naza Automotive Manufacturing (NAM) di Malaysia, efektif 1 Mei 2018.

Groupe PSA dan Naza Corporation Holdings, Senin (26/2/2018), telah menandatangani perjanjian jual beli saham dan perjanjian usaha patungan untuk membangun operasi bersama pabrik Naza Automotive Manufacturing (NAM) di Gurun, Kedah, sebagai pusat manufaktur pertama Groupe PSA di Asean.

Laurence Noël akan melaporkan kepada Carlos Gomes, Wakil Presiden Eksekutif, China & Asia Tenggara, demikian PSA Group dalam siaran persnya, Kamis (12/4/2018).

Laurence Noël bergabung dengan Groupe PSA pada 1995. Setelah memegang berbagai posisi dalam Proyek dan Program Powertrain, ia mengambil alih Powertrain, Platform, dan Program Modul pada 2014.

Dalam posisi barunya, yang berbasis di Kuala Lumpur, ia akan ditugaskan terutama dengan mempercepat pengembangan Grup di Asia Tenggara, sebagaimana diumumkan dalam rencana Push to Pass pada 2016.

Sasaran ini sebagian besar diwujudkan oleh kreasi, dari usaha bersama Malaysia Grup, mengikuti perjanjian yang ditandatangani dengan Naza pada Februari 2018, yang akan memproduksi dan memasarkan Peugeot, Citroën, dan kendaraan Mobil DS di Malaysia dan pasar Asean lainnya.

Tag : Peugeot Citroen, Naza Automotive Manufacturing
Editor : Fatkhul Maskur
KOMENTAR


0 Komentar
Urut berdasarkan

Berita Terkait



Berita Terkini Lainnya

Top