Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Mobil Lubricants Luncurkan Layanan Ganti Oli Panggilan

Mobil Lubricants Indonesia memperkenalkan inovasi layanan penggantian oli bagi konsumen Indonesia dengan meluncurkan on-demand service. Perusahaan mengklaim sistem ini pertama kali dilakukan dalam sektor bisnis pelumas.
Mobil Lubricant. /Mobil1
Mobil Lubricant. /Mobil1

Bisnis.com, JAKARTA – Mobil Lubricants Indonesia memperkenalkan inovasi layanan penggantian oli bagi konsumen Indonesia dengan meluncurkan on-demand service. Perusahaan mengklaim sistem ini pertama kali dilakukan dalam sektor bisnis pelumas.

“Perkembangan teknologi yang pesat, mendorong kami untuk terus mengembangkan produk dan layanan guna meningkatkan kenyamanan konsumen serta memberikan solusi bagi kebutuhan mereka, termasuk layanan penggantian oli yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan serta jadwal masing-masing konsumen.” kata President Director Mobil Lubricants Indonesia Osman Durrani dalam keterangan resmi yang diterima Bisnis, Selasa (3/4/2018).

Layanan ganti oli on-demand ini dapat dilakukan dengan mengunjungi toko resmi Mobil Lubricants di situs jual beli dalam jaringan Lazada. Di situ konsumen dapat langsung memilih produk serta paket ganti oli yang diinginkan.

Selanjutnya layanan konsumen akan menghubungi untuk penentuan waktu serta lokasi penggantian oli sesuai pilihan. Setelah melengkapi proses pembayaran, teknisi Mobil Lubricants akan datang sesuai jadwal dan lokasi yang telah disepakati.

Marketing Director Mobil Lubricants Indonesia Michael Li mengatakan sangat bangga dengan peluncuran layanan tersebut. “Kami memahami konsumen juga membutuhkan kemudahan dan kenyamanan pada saat mengganti oli kendaraan mereka,” katanya.

Adapun sebelumnya Mobil Lubricants Indonesia juga telah bekerja sama dengan Lazada Indonesia untuk meluncurkan program Service Booking Module pada bulan Februari 2018.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper