Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Premiere di NYIAS 2018, Genesis G70 Jadi Salvo Pembuka di Segmen Mewah Pemula

Genesis G70 adalah salvo pembuka merek di segmen mewah tingkat entri yang sangat kompetitif, yang dirancang dan dirancang untuk menawarkan kinerja yang berfokus pada pengemudi, kemewahan mewah, teknologi canggih, dan pengalaman kepemilikan kelas dunia.
Genesis G70. /Genesis
Genesis G70. /Genesis

Bisnis.com, JAKARTA - Genesis secara resmi memperkenalkan sedan performa mewah G70 2019 ke pasar AS di New York International Auto Show 2018.

Genesis G70 adalah salvo pembuka merek di segmen mewah tingkat pemula yang sangat kompetitif, yang dirancang menawarkan kinerja yang berfokus pada pengemudi, kemewahan mewah, teknologi canggih, dan pengalaman kepemilikan kelas dunia.

"Debut G70 di AS adalah tonggak yang sangat penting untuk Genesis," kata Manfred Fitzgerald, Kepala Global Genesis, dalam siaran pers Genesis.

Menurutnya, G70 adalah semua tentang pengalaman pengemudi. Genesis menantikan bagaimana sedan termuda dan paling dinamis akan terhubung dengan pelanggan melalui kinerja yang sempurna dan desain yang elegan dan atletis.

G70 melengkapi lineup sedan merek Genesis, bergabung dengan G80, G80 Sport, dan unggulan G90. Genesis akan terus memperluas portofolio produknya ke semua segmen pasar mobil mewah.

G70 yang berfokus pada kinerja telah diuji di beberapa lingkungan paling menantang di dunia, termasuk Death Valley, Swedia utara, dan Nürburgring Nordschleife di Jerman, untuk memastikan dinamika berkendara kelas dunia dan daya tahan yang luar biasa.

G70 mewakili arah masa depan merek desain "Athletic Elegance" merek Genesis. Kerudung panjang dan overhang pendek, garis atap yang dinamis, dan garis sabuk yang tinggi menandakan profil yang ramping.

Premiere di NYIAS 2018, Genesis G70 Jadi Salvo Pembuka di Segmen Mewah Pemula

Dalam pandangan samping, garis karakter parabola menampilkan bahasa bentuk kinetik dengan kurva menggairahkan dan permukaan halus. Seperti stablemates sedannya, G70 menampilkan Genesis Crest Grille dengan lampu daytime-running khas linier LED.

Interior G70 menyetel kembali harapan di segmen ini, memberikan pengalaman yang berfokus pada pengemudi dengan bahan berkualitas tinggi dan perhatian terhadap detail yang tak tertandingi.

Desainer Genesis menentukan permukaan aluminium asli mengkilap, kursi kulit Nappa berlapis, kisi-kisi speaker stainless steel, dan premium permukaan sentuhan lembut dijahit di seluruh interior.

Sistem audio kesetiaan Lexicon 15-speaker opsional opsional dengan teknologi pemrosesan-surround QuantumLogic mengubah sumber audio apa pun menjadi pengalaman mendengarkan yang kaya dan imersif.

"Di Genesis, kami membentuk daya tarik dan keinginan dengan semangat, dedikasi, dan bakat dari para desainer kami," kata Wakil Presiden

Eksekutif Luc Donckerwolke, Kepala Desain Genesis. "G70 dirancang untuk memikat semua indra dengan eksterior yang tertekan, berotot, dan kaya, sentuhan interior."Di pasar AS, G70 akan tersedia dengan tiga konfigurasi powertrain dan lima paket trim, mulai dari Advanced hingga trip tertinggi Sport.

Premiere di NYIAS 2018, Genesis G70 Jadi Salvo Pembuka di Segmen Mewah Pemula

Pilihan dua mesin akan tersedia: 252-hp 2.0-liter turbocharged inline empat-silinder, dan 3.3 liter 3.3-liter twin-turbocharged V-6. Penggerak roda belakang menjadi standar, dan all-wheel drive sebagai pilihan.

Sebuah 8-percepatan, sport-tuned otomatis dengan roda kemudi standar yang dipasang paddle-shifter tersedia dengan mesin baik.

Menghormati warisan segmen sport dan penggemar yang berorientasi pada mengemudi, Genesis akan menawarkan gearbox manual 6-percepatan opsional dengan model RWD 2.0T. Untuk akses mudah ke akselerasi maksimum di luar jalur, semua model G70 otomatis menampilkan sistem kontrol peluncuran.

Semua model G70 menggunakan suspensi MacPherson multi-link front dan multi-link rear dengan geometri berorientasi kinerja, menawarkan kontrol roda yang optimal dan keseimbangan yang disetel dengan halus antara kenyamanan berkendara dan kemampuan pengendalian.

Massa G70 dikelola melalui berbagai komponen aluminium, termasuk kap aluminium. Model G70 2.0T dan 3.3T yang dilengkapi dengan paket Dinamis yang ditingkatkan lebih lanjut dengan dimasukkannya diferensial slip mekanis terbatas yang meningkatkan traksi pada pintu keluar sudut dengan menyeimbangkan distribusi torsi di seluruh poros belakang ketika roda berputar terdeteksi.

Model 3.3T G70 menampilkan kemudi rasio roda gigi variabel untuk respons arah yang gesit, dan model 3.3T Sport menambahkan suspensi yang dikontrol secara elektronik untuk kemampuan penyesuaian pengemudi yang lebih besar.

Pengalaman G70 dapat disesuaikan untuk setiap preferensi pengemudi, dengan lima mode drive yang tersedia. Elemen yang dapat disesuaikan meliputi: respons powertrain, berat kemudi, suara mesin, distribusi torsi penggerak semua roda, dan keteguhan suspensi. Mode custom-drive lebih lanjut menyesuaikan berbagai parameter kendaraan untuk menyesuaikan preferensi atau kondisi mengemudi.

Rem Brembo berperforma tinggi opsional dilengkapi kaliper tetap (piston depan empat, belakang dua piston), memastikan daya henti yang luar biasa dan ketahanan pudar yang baik, berkat rotor depan berventilasi 13,8 inci. Pada model yang menggunakan roda 19-inci, ban Michelin Pilot Sport 4 memberikan respons balik yang tajam dan pegangan lateral yang kuat.

Premiere di NYIAS 2018, Genesis G70 Jadi Salvo Pembuka di Segmen Mewah Pemula

Seperti model-model lain di jajaran sedan Genesis, G70 menawarkan jumlah peralatan standar keamanan dan pasif yang tak tertandingi. Sistem bantuan pendorong lanjutan seperti bantuan penghindaran tabrakan depan dengan deteksi pedestrian, peringatan tabrak pada titik buta, dan Bantuan penjagaan jalur, dan peringatan perhatian driver membentuk rangkaian perangkat Keselamatan dan kemudahan pengendalian keamanan Genesis.

Dengan berbagai perlengkapan itu, Genesis telah mengantisipasi untuk menerima skor uji tabrakan tertinggi dari National Highway Traffic Safety Administration dan Insurance Institute for Highway Safety.

Genesis G70 tiba di diler di musim panas 2018, tersedia dalam delapan warna eksterior: Victoria Black, Casablanca White, Himalaya Grey, Santiago Silver, Adriatic Blue, Mallorca Blue, Havana Red, dan Siberian Ice.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Muhammad Khadafi
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper