Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Kertajaya Perluas Diler Mobil Honda ke Kabupaten Siak

Diler mobil Honda PT Kertajaya Utama (KJU) mengembangkan jaringan ke Kabupaten Siak Provinsi Riau. Sebelumnya jaringan diler Honda yang dimiliki perusahaan ini di Riau ada sebanyak tiga diler.
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna
Logo Honda/Reuters-Michael Caronna

Bisnis.com, PEKANBARU - Diler mobil Honda PT Kertajaya Utama (KJU) mengembangkan jaringan ke Kabupaten Siak Provinsi Riau. Sebelumnya jaringan diler Honda yang dimiliki perusahaan ini di Riau ada sebanyak tiga diler.

Vice Director PT Kertajaya Utama (KJU) Ricky W. Anwar mengatakan pihaknya berusaha melihat situasi dan kondisi pasar dan ekonomi setempat.

"Kami melihat situasi dan kondisi pasar otomotif serta perekonomian di Riau, kalau ekonomi bagus tentu pengembangan jaringan menjadi perhatian kami, karena itu saat ini kami melirik potensi di Siak," katanya Senin (12/3/2018).

Ricky menyebut saat ini telah membuka authorized test market (ATM) di Kabupaten Siak yang melayani penjualan. Diler merupakan persiapan perusahaan sebelum membuka jaringan dengan pelayanan penuh 3S yakni sales, service, and sparepart (penjualan, perawatan, suku cadang).

Kabupaten ini dipilih karena memiliki potensi ekonomi cukup kuat dengan adanya sejumlah industri unggulan daerah, seperti migas, kelapa sawit, dan kertas.

Untuk minat masyarakat pada model mobil, kondisinya masih sama antara di Siak dengan daerah lainnya. "Mobil keluarga masih jadi model yang paling diminati oleh masyarakat Siak, hampir sama dengan daerah lainnya," kata Sales Supervisor Honda SM Amin Siak Moko Dwi Aryanto.

Adapun jaringan diler mobil Honda KJU saat ini yaitu Honda Soekarno Hatta Pekanbaru, Honda Soekarno Hatta Duri, Honda SM Amin Pekanbaru, dan ditambah diler authorized test market Honda SM Amin Siak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News dan WA Channel


Penulis : Arif Gunawan
Editor : Fatkhul Maskur
Konten Premium

Dapatkan informasi komprehensif di Bisnis.com yang diolah secara mendalam untuk menavigasi bisnis Anda. Silakan login untuk menikmati artikel Konten Premium.

Artikel Terkait

Berita Lainnya

Berita Terbaru

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

# Hot Topic

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Rekomendasi Kami

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Foto

Nyaman tanpa iklan. Langganan BisnisPro

Scan QR Code Bisnis Indonesia e-paper